303agent.com – Arsenal Bertemu Tottenham bermain imbang

303agent.comArsenal tertinggal lebih dulu dalam derby London menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (8/11), di Emirates Stadium. Di akhir-akhir pertandingan, Arsenal akhirnya menyelamatkan satu poin setelah Kieran Gibbs menciptakan satu gol balasan pada tim tamu yang diciptakan oleh Harry Kane.

Sebelum menjalani pertandingan ini, Arsenal melirik tiga poin untuk menjadi penguasa klasemen mengungguli Manchester City, yang mendapat hasil imbang ketika bertandang ke markas Aston Villa. Namun pada akhirnya, Arsenal juga gagal menang saat menjamu Spurs di hadapan publik sendiri. Sehingga, Arsenal tetap bertahan di peringkat dua dengan 26 poin setelah matchday 12 ini.

Menjamu Spurs di kandang sendiri, Arsenal mendominasi jalannya pertandingan. Namun pasukan Arsene Wenger kesulitan menemukan celah ketika mendekati lini belakang Tottenham. Justru pasukan Mauricio Pochettino bermain lebih efektif dengan serangan baliknya.

Tottenham mengejutkan Arsenal karena unggul lebih dulu melalui gol indah yang diciptakan oleh Kane pada menit 32. Setelah menerima umpan terobosan panjang dari Danny Rose, Kane berlari sendiri lepas dari bayangan Mertesacker dan Koscielny. Ia melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang salah diantisipasi Petr Cech.

Gawang Cech hampir saja kebobolan untuk kedua kalinya di babak pertama ketika Kane melepaskan tembakan lagi dari sisi kanan di akhir-akhir babak pertama. Untungnya,  Cech masih bisa membendungnya. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak awal babak kedua, Arsenal hampir saja membuat skor kembali imbang melalui aksi Campbell bekerja sama dengan Alexis Sanchez. Namun Lloris membuat penyelamatan gemilang kali ini.

Jalannya pertandingan di paruh kedua masih mempertontonkan permainan cepat seperti babak pertama. Kedua kubu saling serang bergantian. Spurs kembali mengancam  gawang Arsenal ketika Eriksen yang tak terkawal, melepaskan tembakan keras. Dan lagi-lagi Cech kembali menepisnya.

Lalu di kubu Arsenal membuka peluang melalui sundulan Giroud. Namun upaya yang dilakukan ketika pertandingan memasuki menit 60 tersebut, masih sedikit melebar di kanan gawang Lloris.

Jual beli serangan semakin seru mendekati menit akhir. Cech harus bekerja keras ketika harus menghentikan sundulan Eriksen dari tendangan sudut di menit 72.

Akhirnya, Gibbs yang masuk menggantikan Campbell, menjadi juru selamat Arsenal dari kekalahan setelah memanfaatkan umpan manis dari Ozil pada menit 77. Setelah gol pertama ini terjadi, Arsenal semakin semangat, demikian juga para pendukung The Gunners yang memadati stadion Emirates. Gibbs hampir saja menggandakan keunggulan tuan rumah selang beberapa menit kemudian.

Lagi, di sisa sepuluh menit akhir, Arsenal kembali mengancam lewat Giroud. Namun sepakan voli striker asal Prancis tersebut masih melambung di atas mistar gawang.

Ketika habis 90 menit waktu normal, ada tiga menit babak tambahan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol yang tercipta. Skor 1-1 menjadi penutup pertandingan antara dua klub London Utara ini.

Susunan Pemain Kedua Tim

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Debuchy (Mikel Arteta 77), Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla (Mathieu Flamini 49); Campbell (Kieran Gibbs 74), Ozil, Sanchez; Giroud.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Alli (Ryan Mason 82); Lamela (Heung-Min Son 75), Dembele, Eriksen (Josh Onomah 90); Kane.

Statistik
Penguasaan bola: 55% – 45%
Shot (on goal): 8 (3) – 13 (4)
Pelanggaran: 13 – 17
Offside: 2 – 3
Kartu kuning: 0 – 1
Kartu merah: 0 – 0

 

” INFO RAJA TOURNAMENT TURNOVER”12208755 420228321500750 7835805222834894140 n 303agent.com   Arsenal Bertemu Tottenham bermain imbang

303agent.com – mengadakan perlombaan “TOURNAMENT TURNOVER” untuk akhir tahun 2015 dengan total hadiah sebanyak Rp. 12.000.000 buat para BETTORS. Bagi yang belum mendaftarkan diri, mari segera daftarkan dan ikut turnament nya.

Dan ada bonus 15% dari deposit pertama bagi member yang baru mendaftar.

Apa aja sih syarat-syaratnya??

Di TOURNAMENT TURNOVER ini tidak pakai syarat apapun. Cukup datang daftarkan diri ( bagi yang belum mendaftar ) deposit dan mainkan kredit anda. Buat TurnOver yang terbanyak berhak mendapatkan hadiahnya.

Bagaimana? Seru Bukan? Dimana lagi anda bisa cari TOURNAMENT dengan hadiah sebesar ini kalau bukan di 303agent.com.

So, Tunggu apa lagi?
untuk info lebih lanjut atau untuk mendaftarkan diri silahkan kunjungi web kami www.303agent.com atau link alternatif www.6530388.com.
atau bisa juga hubungi kami di :

BBM  :  565DF30B
YM  :  cs303agent
Line  :  303AGENT
WECHAT  :  sakhongsaagent

Ikuti terus informasi terbaru kami di:

IG  :  Nadiashu303
FB  :  Nadia Shu Huang Part VI
Twitter  :  @nadiashu77