303agent.com – Carlo Ancelotti ” Juventus Mustahil Juarai Liga Champions”

Mantan pelatih AC Milan itu meyakini hengkangnya pemain-pemian bintang akan membuat Bianconeri gagal mengulang hasil impresif di UCL musim lalu.


332395 carlo ancelotti 303agent.com   Carlo Ancelotti  Juventus Mustahil Juarai Liga Champions

Carlo Ancelotti

 

303agent.comCarlo Ancelotti mengaku tidak melihat Juventus memiliki peluang mengangkat trofi juara Liga Champions musim ini usai melepas Carlos Tevez, Arturo Vidal dan juga Andrea Pirlo pada bursa transfer musim panas kemarin.

Bianconeri menembus partai puncak musim lalu, kalah dengan skor 3-1 dari Barcelona di Berlin, tetapi memulai musim baru dengan sangat buruk setelah kehilangan tiga pemain kunci mereka.

Saya pikir akan menjadi hal yang sangat berat bagi mereka untuk mencapai final lagi karena mereka kehilangan begitu banyak pemain bagus,” ujar Ancelotti kepada 303agent.com .

Mereka merekrut beberapa pemain yang sangat bagus dan pemain muda bertalenta yang pasti akan bermain baik tetapi mereka membutuhkan waktu untuk memahami sistem. Karena itulah saya pikir mereka tidak akan mencapai final seperti tahun lalu.”

Meskipun mereka dalam posisi bagus untuk menembus babak gugur Liga Champions, Juventus saat ini duduk di posisi sepuluh klasemen sementara Serie A Italia setelah menjalani 11 pertandingan – tertinggal sembilan angka dari Fiorentina dan Internazionale.

Bagaimanapun juga, Ancelotti menilai Si Nyonya Tua masih bisa bersaing untuk memperebutkan Scudetto – meski ia menilai AS Roma menjadi favorit untuk menggapainya musim ini.

Saya tidak berpikir Juventus sudah tersingkir dari persaingan merebut Scudetto,” jelasnya.

Ini aneh dan sangat berimbang liga musim ini. Rata-rata angka yang dimenangkan akan lebih rendah dari biasanya dan karena itu, saya pikir Juve masih memiliki waktu untuk berbenah

Tim yang memiki kans terbaik untuk menjadi juara adalah Roma karena lini depan mereka mungkin yang paling berbahaya. Saya pikir [terlepas dari kemenangan atas Roma akhir pekan kemarin] Inter masih memiliki beberapa masalah karena mereka berubah banyak musim panas ini dan tidak mudah untuk membawa semua pemain baru ke pemikiran yang sama.

Kemudian ada Napoli yang mengawali musim dengan sangat baik. Saya pikir Napoli bisa berkembang lebih jauh. Para pemain sedang mempelajari sistem Maurizio Sarri dan akan bermain lebih baik lagi ketika mereka sudah semakin mengenalnya. Saya menyukai filosofi Sarri karena bergaya menyerang.”

Ancelotti mengatakan dia akan menolak kesempatan kembali ke Juventus seandainya raksasa Italia itu mendekatinya untuk meminta dia menggantikan Massimiliano Allegri.

Mantan pelatih Real Madrid, yang saat ini sedang berstatus bebas setelah meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin, pernah melatih Juventus dari 1999 hingga 2001.

Dia telah dirumorkan akan kembali ke Turin setelah Bianconeri menjalani awal musim terburuk di kompetisi domestik nyaris sejak 30 tahun.

“Bagaimana jika Juve mendekati saya? Saya pikir wajar jika ada rumor saya akan kembali ke Italia, tetapi saya sudah pernah di sana [Juve],” ujar Ancelotti. “Dan juga, saya terikat hanya pada satu tim di Italia [AC Milan].

Di Juve saya memiliki pengalaman bagus dan saya berhubungan baik dengan direktur Luciano Moggi dan Antonio Giraudo. Ada atmosfer menyenangkan dan saya memahami bagaimana pentingnya hubungan antara klub dan pelatih.

Tetapi saya lebih menginginkan pengalaman luar negeri sebagai pekerjaan berikutnya. Saya menjalani waktu yang sangat bagus di Inggris dan menghargai lingkungan di sana, stadion dan juga mendapat respek dari fans. Saya akan senang kembali ke Inggris.

Ancelotti juga membandingkan tiga nama besar sosok presiden yang pernah bekerja sama dengannya saat menjadi pelatih, yaitu Silvio Berlusconi (Milan), Roman Abramovich (Chelsea) dan Florentino Perez (Real Madrid).

Hal yang sama-sama mereka miliki adalah mereka semua mencintai sepakbola,” jelasnya.

Perbedaannya adalah Perez dan Berlusconi lahir dengan sebuah tim di hati mereka. Abramovich menyukai Chelsea setelahnya. Perez dan Berlusconi lebih fanatik pada sepakbola, sementara Abramovich sedikit lebih obyektif.

Carlo Ancelotti 001 303agent.com   Carlo Ancelotti  Juventus Mustahil Juarai Liga Champions  NAMA PANJANG : CARLO ANCELOTTI

TANGGAL LAHIR : 10 JUNI 1959

TEMPAT LAHIR : REGGIOLO, ITALIE

TINGGI : 179CM

 

 

sumber : 303agent.com Agent Bola TerPercaya dan TerAman

 

” INFO TOURNAMENT TURNOVER “

12208755 420228321500750 7835805222834894140 n 303agent.com   Carlo Ancelotti  Juventus Mustahil Juarai Liga Champions

 

303agent.com – mengadakan perlombaan “TOURNAMENT TURNOVER” dengan total hadiah sebanyak Rp. 12.000.000 buat para BETTORS. Bagi yang belum mendaftarkan diri, mari segera daftarkan dan ikut turnament nya.

Dan ada bonus 15% dari deposit pertama bagi member yang baru mendaftar.

Apa aja sih syarat-syaratnya??

Di TOURNAMENT TURNOVER ini tidak pakai syarat apapun. Cukup datang daftarkan diri ( bagi yang belum mendaftar ) deposit dan mainkan kredit anda. Buat TurnOver yang terbanyak berhak mendapatkan hadiahnya.

Bagaimana? Seru Bukan? Dimana lagi anda bisa cari TOURNAMENT dengan hadiah sebesar ini kalau bukan di 303agent.com.

So, Tunggu apa lagi?
untuk info lebih lanjut atau untuk mendaftarkan diri silahkan kunjungi web kami www.303agent.com atau link alternatif www.6530388.com.
atau bisa juga hubungi kami di :

BBM  :  565DF30B
YM  :  cs303agent
Line  :  303AGENT
WECHAT  :  sakhongsaagent

Ikuti terus informasi terbaru kami di:

IG  :  Nadiashu303
FB  :  Nadia Shu Huang Part VI
Twitter  :  @nadiashu77