303agent.com – Liga Champions, Kiev Di Taklukkan Oleh Chelsea Dengan Score 2-1

 86507981 chelsea 303agent.com   Liga Champions, Kiev Di Taklukkan Oleh Chelsea Dengan Score 2 1

303agent.comChelsea berhasil memetik hasil positif saat menjamu Dinamo Kiev di lanjutan Liga Champions. Mereka menang dengan skor akhir 2-1.
Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (5/11/2015), Chelsea unggul 1-0 pada babak pertama. Gol bunuh dari Aleksandar Dragovic membuat klub London barat itu unggul.

Kiev sempat menyamakan kedudukan pada menit 78 lewat gol Dragovic. Willian memastikan kemenangan Chelsea lima menit kemudian lewat satu sepakan bebas.

Dengan kemenangan ini Chelsea ada di posisi dua Grup G dengan raihan tujuh poin. Sementara itu, Kiev menempati posisi tiga dengan koleksi lima angka.

Jalannya Pertandingan

Chelsea langsung tancap gas begitu laga dimulai. Ramires melakukan percobaan pertama di menit ketiga. Tapi, masih belum menemui bidang. Percobaan keduanya dari luar kotak penalti sudan tepat sasaran, tapi bisa ditangkap dengan sempurna oleh Oleksandr Shovkovskiy.

Oscar melepaskan tendangan keras dari jarak dekat di menit kedelapan. Sepakan meneruskan umpan silang Cesar Azpilicueta itu masih bisa ditangkap oleh Shovkovskiy.

Peluang lain hadir untuk Chelsea pada menit 30. Sialnya, hasil umpan Cecs Fabregas itu gagal dikonversi oleh Oscar menjadi gol dengan satu sundulan kepala.

Empat menit kemudian, Chelsea bisa unggul. Satu umpan silang dari Willian, salah diantisipasi oleh Dragovic. Bolanya masuk ke dalam gawang Kiev. Skor berubah 1-0 untuk Chelsea. Skor itu bertahan sampai turun minum.

Kiev mengancam pada menit 50. Sepakan Andriy Yarmolenko meneruskan umpan Vitaliy Buyalsky masih bisa diblok barisan bek.

Tujuh menit berselang, Moraes melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, tapi bisa diselamatkan Asmir Begovic.

Kourt Zouma nyaris membobol gawang Kiev di ment 59. Sontekannya meneruskan umpan sepakan bebas masih menyamping dari gawang Kiev.

Chelsea mendapatkan peluang ganda di menit 65. Satu sepakan Willian masih menyamping. Beberapa saat kemudian, tendangan Oscar dai tengah kotak penalti masih bisa ditepis.

Dragovic menebus kesalahannya pada menit 78. Dia mencetak gol meneruskan kemelut hasil tendangan sudut. Asmir Begovic salah melakukan koordinasi dengan Nemanja Matic, bola sapuan Matic malah mengarah ke Dragovic.

Pemain bernomor punggung enam itu bisa memasukkan bola ke dalam gawang dengan satu sepakan keras yang melewati Ramires dan John Terry yang berusaha untuk memblok bola.

Keunggulan itu hanya bertahan selama lima menit. Willian bisa membawa Chelsea unggul lewat sepakan bebasnya dari sisi kiri muka penalti Kiev. Sepakan melengkungnya masuk dengan mulus ke gawang.

Eden Hazard membuang peluang emas di menit 89. Sepakannya masih menyamping. Di sisa pertandingan tak ada gol lagi, Chelsea menang dengan skor 2-1.

Susunan Pemain

Chelsea: Begovic; Azpilicueta, Zouma, Terry, Baba Rahman; Ramires, Matic; Willian (Cahill 89), Fabregas (Hazard 79), Oscar (Pedro 79); Diego Costa

Dynamo Kiev: Shovkovskiy, Antunes, Dragovic, Vida, Khacheridi, Sydorchuk (Garmash 46), Rybalka, Gonzalez, Buyalskiy, Yarmolenko, Kravets (Moraes 56)

 

sumber data : 303agent.com