303agent.com – Marc Marquez Akan Bertarung Dengan Lorenzo Dan Rebut Kemenangan

303agent.comValencia, Marc Marquez menegaskan bakal mencoba memburu hasil terbaik di MotoGP Valencia. Namun hal itu disebutnya juga turut bergantung pada situasi di sirkuit nanti. 
8919699 303agent.com   Marc Marquez Akan Bertarung Dengan Lorenzo Dan Rebut Kemenangan
Marquez bakal start dari posisi kedua di sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (8/11/2015) malam WIB nanti. Dia ada di antara Lorenzo yang start terdepan dan Dani Pedrosa yang start di urutan ketiga.

Baik Marquez dan Pedrosa memang tak punya kesempatan lagi dalam perebutan gelar juara dunia. Tapi keduanya diyakini bakal memegang peran cukup penting di pertarungan antara Lorenzo dan Rossi tersebut.

Seperti diketahui, pada balapan nanti Lorenzo start di pole position dan Rossi di urutan paling belakang. Dengan situasi ini, faktor Marquez dan Pedrosa akan penting bagi upaya Rossi untuk merebut gelar juara dunia.
Valentino Rossi Standing 303agent.com   Marc Marquez Akan Bertarung Dengan Lorenzo Dan Rebut Kemenangan
Sebab secara kecepatan, Marquez dan Pedrosa adalah yang paling kapabel untuk mengganggu laju Lorenzo dan menghambatnya, sementara di saat bersamaan Rossi berupaya merangsek ke depan.

Terlepas dari itu, publik sendiri juga menanti bagaimana aksi Marquez di balapan pamungkas ini setelah sebelumnya dituding Rossi punya kecenderungan memihak Lorenzo. Hubungan Marquez-Rossi bahkan sampai sedemikian panasnya menyusul insiden di Malaysia lal, yang berujung hukuman start paling belakang untuk Rossi.
 303agent.com   Marc Marquez Akan Bertarung Dengan Lorenzo Dan Rebut Kemenangan
Marquez pribadi menegaskan akan mengincar kemenangan, namun dengan catatan dia melihat ada kesempatan dan mempertimbangkan besaran risiko.

Akan menarik untuk sampai di putaran terakhir bertarung dengan Lorenzo. Tapi seperti di Australia, kalau saya melihat dengan jelas dan punya ruang, saya akan mencoba karena pada akhirnya cara terbaik untuk finis adalah dengan sebuah kemenangan,” kata Marquez di Crash.

Tapi seperti yang saya katakan di Australia, kalau saya melihat banyak risiko maka kita akan lihat situasinya. Tapi jika jaraknya cuma dekat atau ada sebuah ruang kecil, makam kami akan mencobanya,” tambahnya.
Mengintip Peluang Rossi Lorenzo Marquez di 7 Balapan Tersisa MotoGP 2015 303agent.com   Marc Marquez Akan Bertarung Dengan Lorenzo Dan Rebut Kemenangan
Salah satu yang kemungkinan menghadang Marquez dalam usahanya mengganggu Lorenzo adalah faktor ban, yang jadi problem Honda sepanjang akhir pekan ini. Baik Marquez dan Pedrosa cukup bermasalah dengan ban depan sejauh ini.

Rasanya ini adalah tanda tanya, untuk melihat bagaimana bannya setelah 10 atau 15 lap beruntun. Karena tampaknya 10 lap di sini, semua orang sedikit mengalami overheat di kedua ban, depan dan belakang. Jadi kami akan mencoba mengatasi situasinya dan mencoba untuk melaju bersama Jorge, yang tampaknya jadi pebalap terkuat,” tandasnya.

” INFO TOURNAMENT TURNOVER “

Tournament1 303agent.com   Marc Marquez Akan Bertarung Dengan Lorenzo Dan Rebut Kemenangan

 

 

303agent.com – mengadakan perlombaan “TOURNAMENT TURNOVER” dengan total hadiah sebanyak Rp.12.000.000 buat para BETTORS. Bagi yang belum mendaftarkan diri, mari segera daftarkan dan ikut turnament nya.

Dan ada bonus 15% dari deposit pertama bagi member yang baru mendaftar.

Apa aja sih syarat-syaratnya??

Di TOURNAMENT TURNOVER ini tidak pakai syarat apapun. Cukup datang daftarkan diri ( bagi yang belum mendaftar ) deposit dan mainkan kredit anda. Buat TurnOver yang terbanyak berhak mendapatkan hadiahnya.

Bagaimana? Seru Bukan? Dimana lagi anda bisa cari TOURNAMENT dengan hadiah sebesar ini kalau bukan di 303agent.com.

So, Tunggu apa lagi?
untuk info lebih lanjut atau untuk mendaftarkan diri silahkan kunjungi web kami www.303agent.com atau link alternatif www.6530388.com.
atau bisa juga hubungi kami di :

BBM  :  565DF30B
YM  :  cs303agent
Line  :  303AGENT
WECHAT  :  sakhongsaagent

Ikuti terus informasi terbaru kami di:

IG  :  Nadiashu303
FB  :  Nadia Shu Huang Part VI
Twitter  :  @nadiashu77