303agent.com – Perbedaan sikap antara Manchester City dengan Bonek FC

303agent.com – Dalam dua hari beruntun, dua klub berbeda kasta dan wilayah dihinggapi nasib sama.

Di London, Inggris (EPL), Manchester City dirugikan wasit menyusul dua gol dari posisi offside saat ditundukkan tuan rumah Tottenham Hotspur 1-4 pada Sabtu (26/9/2015).

1641470persebaya united bonek fc najim780x390 303agent.com   Perbedaan sikap antara Manchester City dengan Bonek FC

Bonek FC

Sedangkan sehari kemudian di Palembang (Minggu, 27/9), Bonek FC mundur dari laga perempat final Piala Presiden lantaran menilai wasit tak adil ketika berhadapan dengan tuan rumah Sriwijaya FC.

Klub asal Surabaya itu akhirnya dinyatakan kalah 0-3.

CEO Persebaya Gede Widiade mengaku berkorban agar kualitas wasit sepak bola Indonesia semakin baik. Pada saat mundur, Bonek FC sebenarnya sedang memimpin 1-0 berkat gol Ilham Udin pada menit kelima.

Tapi enam menit berselang, wasit Jerry Eli menilai seorang pemain Persebaya handball di kotak penalti saat menahan bola tembakan Rizky Dwi. Sementara melalui tayangan ulang televisi, bola mengenai dada kiri.

Keputusan penalti inilah yang dinilai Gede tidak adil.

Saya kan sudah lama di sepak bola. Sejak awal, saya melihat banyak keputusan yang memang tidak adil. Bagaimana bisa melanjutkan kalau dia tidak bisa menerapkan keputusan sesuai aturan yang berlaku?” ujar Gede kepada 303agent.com

Ironisnya, langkah mundur Bonek FC terjadi di tengah turnamen nonkompetitif. Bukan kompetisi resmi seperti halnya dialami City.

City tak punya pikiran untuk mundur saat Spurs mencetak dua gol lewat posisi offside.

Pertama, gol balasan 1-1 menjelang turun minum. Kyle Walker sangat jelas berada dalam posisi offside dalam proses gol Eric Dier. Hakim garis dan wasit bergeming.

Di babak kedua, City makin tertinggal setelah Harry Kane mengakhiri paceklik gol selama 687 menit untuk Spurs pada menit 61. Tapi posisi Kane lebih dulu offside.

Tapi Manajer City Manuel Pellegrini tak sampai uring-uringan berlebihan, apalagi sampai mundur dari pertandingan.

Dua gol Spurs jelas offside. Tapi para pemain saya juga membuat kesalahan dalam proses tiga gol Spurs,” ujar manajer asal Cile itu dilansir 30agent.com

120502090634 sport best paid man city horizontal gallery 303agent.com   Perbedaan sikap antara Manchester City dengan Bonek FC

Manchester City

Sementara kompatriotnya di Spurs, Mauricio Pochettino, menilai dua gol via proses offside yang disahkan wasit adalah hal biasa di sepak bola.

“Itulah sepak bola. Kadang keputusan wasit merugikan kita, pada lain waktu justru menguntungkan kita. Pada pertemuan dengan City di masa lalu, kami juga kena gol offside. Sekali lagi itulah sepak bola,” kata manajer dari Argentina ini.

 

” INFO RAJA TOURNAMENT TURNOVER “

Tournament1 303agent.com   Perbedaan sikap antara Manchester City dengan Bonek FC

303agent.com – RAJA TOURNAMENT TURNOVER

 

303agent.com – mengadakan perlombaan “TOURNAMENT TURNOVER” dengan total hadiah sebanyak Rp.12.000.000 buat para BETTORS. Bagi yang belum mendaftarkan diri, mari segera daftarkan dan ikut turnament nya.

Dan ada bonus 15% dari deposit pertama bagi member yang baru mendaftar.

Apa aja sih syarat-syaratnya??

Di TOURNAMENT TURNOVER ini tidak pakai syarat apapun. Cukup datang daftarkan diri ( bagi yang belum mendaftar ) deposit dan mainkan kredit anda. Buat TurnOver yang terbanyak berhak mendapatkan hadiahnya.

Bagaimana? Seru Bukan? Dimana lagi anda bisa cari TOURNAMENT dengan hadiah sebesar ini kalau bukan di 303agent.com.

So, Tunggu apa lagi?
untuk info lebih lanjut atau untuk mendaftarkan diri silahkan kunjungi web kami www.303agent.com atau link alternatif www.6530388.com.
atau bisa juga hubungi kami di :

BBM  :  565DF30B
YM  :  cs303agent
Line  :  303AGENT
WECHAT  :  sakhongsaagent

Ikuti terus informasi terbaru kami di:

IG  :  Nadiashu303
FB  :  Nadia Shu Huang Part VI
Twitter  :  @nadiashu77