303agent.com – Sejarah Hari Ini “juventus” Liga champions

303agent.com – Meski baru mengoleksi sepasang gelar, kiprah Juventus di Piala/Liga Champions tergolong mentereng. Mereka tercatat sebagai tim keempat yang paling sering lolos ke final dan semi-final, juga tim yang paling sering kalah di final dengan jumlah enam partai.

Jika dikerucutkan menjadi Liga Champions saja — yang dimulai pada musim 1992/93 — Juve merupakan klub yang paling sering lolos ke final lewat jumlah enam lima partai lima kali, setara dengan Barcelona, Bayern Munich, dan AC Milan.

Walau kerap melangkah jauh di ajang tertinggi antarklub Eropa tersebut, Juve juga menyimpan aib dengan pernah jadi juru kunci babak fase grup. Prestasi yang jadi torehan terburuk Si Nyonya Tua sepanjang keikutsertaannya di Liga Champions tersebut terjadi pada musim 2000/01 silam.

Sempat absen pada perhelatan semusim sebelumnya, Juve kembali ke Liga Champions dengan mengusung dinasti baru di bawah kepemimpinan Carlo Ancelotti. Kala itu Bianconeri amat ditakuti di Eropa, karena sebelum absen mereka sanggup mencapai empat semi-final beruntun yang tiga diantaranya sukses menembus final.

Namun Juve seakan tak menunjukkan puing-puing kebesaran mereka pada musim comeback-nya ini. Hal itu sudah tampak sebagaimana gawang Edwin Van der Sar dikoyak empat kali oleh Hamburger SV di matchday perdana babak fase grup. Untungnya kedudukan berakhir imbang 4-4, berkat aksi heroik Filippo Inzaghi.

Kans mereka untuk lolos kemudian mantap terjaga setelah di matchday kedua menang tipis 2-1 atas juara Liga Super Yunani, Panathinaikos, di Delle Alpi. Tanda-tanda kehancuran kemudian mulai terlihat, ketika Juve tak mampu menang sekalipun di tiga laga lanjutan. La Vecchia Omcidi dua kali ditahan Deportivo La Coruna dan kalah di kandang sendiri dari Hamburg.

Puncaknya terjadi pada 8 November 2000, kala Juve melakoni matchday pamungkas babak fase grup di Olympiako Stadio Athens Spyros Louis, markas Panathinaikos. Kedua tim diwajibkan menang jika ingin lolos ke babak 16 besar mendampingi Deportivo La Coruna, yang sudah pasti lolos sebagai juara grup.

Kekhawatiran tampak tatkala Juve bertamu dalam keadaan compang-camping. Mereka tak bisa diperkuat beberapa pilar, seperti Gianluca Zambrotta, Edgar Davids, dan yang paling krusial sang playmaker, Zinedine Zidane. Formasi ekstrem pun diterapkan Ancelotti lewat skema 4-3-3, di mana Alessandro Del Piero, Filippo Inzaghi, dan Darko Kovacevic dimainkan secara bersamaan di lini depan.

Formasi ekstrem itu berimbas buruk pada permainan Juve yang tak seimbang. Mereka kedodoran di lini belakang akibat banyaknya pemain di garis depan, sementara lini depan juga tampil tumpul karena pertabrakan karakter ketiga penyerang.

Juve lantas kebobolan terlebih dahulu lewat tendangan bebas mantan pemain yang kini namanya terpampang di Juventus Stadium sebagai legenda, Paulo Sousa, tujuh menit selepas sepakan mula dilakukan. Sempat menyamakan kedudukan 1-1 melalui Inzaghi pada menit ke-24, nyawa La Fidanzata d’Italia tak tertolong lagi di paruh kedua.

Panathinaikos yang tampil penuh percaya diri di depan publiknya sendiri menggempur habis pertahanan Juve. Hasilnya pun dipetik melalui gol penalti Angelos Basinas di menit ke-58 dan sepakan terukur Krzysztof Warzycha pada menit ke-65.

Panathinaikos pun menutup laga dengan kemenangan 3-1 dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar mendampingi La Coruna. Juve? Mereka tersingkir dini dari Liga Champions sebagai juru kunci grup yang dihuninya. Hamburg yang punya poin sama dengan mereka, berhak duduk di peringkat tiga dan dilempar ke Piala UEFA karena unggul head to head.

Torehan itu pun jadi catatan terburuk La Vecchia Signora di Liga Champions, karena meski kembali gagal di fase grup Liga Champions musim 2009/10 dan 2013/14, Sang Kekasih Italia masih berhak lolos ke Piala UEFA/Liga Europa karena tak jadi juru kunci klasemen.

 

” INFO TOURNAMENT TURNOVER “

12208755 420228321500750 7835805222834894140 n 303agent.com   Sejarah Hari Ini juventus Liga champions

 

303agent.com - mengadakan perlombaan “TOURNAMENT TURNOVER” dengan total hadiah sebanyak Rp. 12.000.000 buat para BETTORS. Bagi yang belum mendaftarkan diri, mari segera daftarkan dan ikut turnament nya.

Dan ada bonus 15% dari deposit pertama bagi member yang baru mendaftar.

Apa aja sih syarat-syaratnya??

Di TOURNAMENT TURNOVER ini tidak pakai syarat apapun. Cukup datang daftarkan diri ( bagi yang belum mendaftar ) deposit dan mainkan kredit anda. Buat TurnOver yang terbanyak berhak mendapatkan hadiahnya.

Bagaimana? Seru Bukan? Dimana lagi anda bisa cari TOURNAMENT dengan hadiah sebesar ini kalau bukan di 303agent.com.

So, Tunggu apa lagi?
untuk info lebih lanjut atau untuk mendaftarkan diri silahkan kunjungi web kami www.303agent.com atau link alternatif www.6530388.com.
atau bisa juga hubungi kami di :

BBM  :  565DF30B
YM  :  cs303agent
Line  :  303AGENT
WECHAT  :  sakhongsaagent

Ikuti terus informasi terbaru kami di:

IG  :  Nadiashu303
FB  :  Nadia Shu Huang Part VI
Twitter  :  @nadiashu77