303agent.com – West Bromwich albion tunduk kepada Manchester United

Manchester United tampil dominan ketika menjamu West Bromwich Albion, Sabtu (7/11) malam WIB. Mereka menang 2-0 berkat gol dari Jesse Lingard dan Juan Mata.

Dengan hasil tersebut, United tetap berada di posisi keempat dengan nilai 24. Sementara, West Brom berada di posisi ke-14 dengan koleksi nilai 14. Ini adalah kekalahan keenam The Baggies musim ini dari 12 laga yang sudah dijalani.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, manajer United, Louis van Gaal, sedikit mengubah posisi pemainnya. Wayne Rooney dimainkan sebagai “nomor 10″, sementara Anthony Martial –yang dalam beberapa laga sebelumnya dipasang sebagai penyerang sayap kiri– dijadikan penyerang tengah.

Sementara itu, West Bromwich Albion memasang Salomon Rondon sebagai penyerang tunggal. Stephane Sessegnon, yang lebih banyak bergerak di sisi kiri lapangan, menjadi penopangnya ketika West Brom melakukan serangan.

Kendati mendominasi penguasaan bola hingga 76%, United harus menunggu lama untuk bisa menciptakan peluang bersih. Baru pada menit ke-16 mereka bisa menciptakan kans. Berawal dari umpan terobosan Rooney, bola diterima oleh Juan Mata yang berada di sisi kanan. Namun, tendangan melengkung Mata masih melebar dari sasaran.

Gelandang United, Jesse Lingard, juga sempat mendapatkan peluang. Menerima umpan terobosan Martial, menyusul sebuah backpass yang salah dari barisan pertahanan West Brom, Lingard kemudian melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti. Sial bagi Lingard, Jonny Evans keburu melakukan tekel dan memblok tendangannya.

Martial jadi satu-satunya pemain United yang menorehkan attempts on target di babak pertama. Pada menit ke-44, ia melepaskan sepakan keras sedikit di luar kotak penalti. Namun, sepakannya masih bisa ditepis oleh kiper West Brom, Boaz Myhill.

Di ujung babak pertama, West Brom sempat mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Chris Brunt. Namun, tendangannya mengenai pagar betis dan bola pun meninggalkan lapangan.

Tuan rumah akhirnya unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-52. Gol diawali oleh umpan silang yang dilepaskan Martial dari sisi kiri. Umpan silang Martial masih bisa dihalau oleh Brunt, namun bola jatuh di kaki Lingard yang berada di luar kotak penalti. Tanpa banyak buang waktu, Lingard melepaskan sepakan kaki kanan ke arah tiang jauh dan membawa timnya unggul.

Setelah gol tersebut, permainan menjadi lebih terbuka. Manajer West Brom, Tony Pulis, lantas memasukkan Saido Berahino dan Rickie Lambert, menggantikan James Morrison dan Rondon. Berahino pun sempat mendapatkan peluang bagus.

Berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kanan, Berahino –yang berlari ke dalam kotak penalti dari lini kedua– menyambutnya dengan sundulan menyelam. Sial bagi Berahino, sundulannya tepat di depan gawang United masih melebar.

Pulis, yang ngotot untuk mendapatkan hasil imbang, kemudian memasukkan Callum McManaman –seorang gelandang serang– menggantikan Brunt. West Brom pun mulai berani mengalirkan operan, terutama di sisi kanan lapangan. Kendati demikian, mereka kesulitan menembus sisi kiri pertahanan United.

Bukannya mencetak gol, West Brom malah kebobolan lagi. Pada menit ke-90, United melakukan serangan balik cepat. Umpan terobosan dari tengah diterima oleh Martial yang berlari masuk ke dalam kotak penalti. Martial kemudian terjatuh di dalam kotak penalti setelah ditekel oleh Gareth McAuley. United mendapatkan penalti dan McAuley diberi kartu merah.

Penalti tersebut diambil oleh Juan Mata, yang mengeksekusinya dengan sempurna. Skor berubah menjadi 2-0 dan bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Young (Jones 61), Smalling, Blind, Rojo (Borthwick-Jackson 76), Carrick, Schweinsteiger, Lingard, Mata, Rooney (Herrera 81), Martial.

West Bromwich Albion: Myhill, Dawson, McAuley, Evans, Brunt (McManaman 84), Morrison (Berahino 71), Fletcher, Yacob, McClean, Sessegnon, Rondon (Lambert 71)

” INFO TOURNAMENT TURNOVER “

12208755 420228321500750 7835805222834894140 n 303agent.com   West Bromwich albion tunduk kepada Manchester United

 

303agent.com - mengadakan perlombaan “TOURNAMENT TURNOVER” dengan total hadiah sebanyak Rp. 12.000.000 buat para BETTORS. Bagi yang belum mendaftarkan diri, mari segera daftarkan dan ikut turnament nya.

Dan ada bonus 15% dari deposit pertama bagi member yang baru mendaftar.

Apa aja sih syarat-syaratnya??

Di TOURNAMENT TURNOVER ini tidak pakai syarat apapun. Cukup datang daftarkan diri ( bagi yang belum mendaftar ) deposit dan mainkan kredit anda. Buat TurnOver yang terbanyak berhak mendapatkan hadiahnya.

Bagaimana? Seru Bukan? Dimana lagi anda bisa cari TOURNAMENT dengan hadiah sebesar ini kalau bukan di 303agent.com.

So, Tunggu apa lagi?
untuk info lebih lanjut atau untuk mendaftarkan diri silahkan kunjungi web kami www.303agent.com atau link alternatif www.6530388.com.
atau bisa juga hubungi kami di :

BBM  :  565DF30B
YM  :  cs303agent
Line  :  303AGENT
WECHAT  :  sakhongsaagent

Ikuti terus informasi terbaru kami di:

IG  :  Nadiashu303
FB  :  Nadia Shu Huang Part VI
Twitter  :  @nadiashu77