303agent – Hasil Pertandingan SepakBola Liga Champions B.Munchen Mengalahkan Arsenal Dengan Score Telak 5-1

bayernvarsenal 300x192 303agent   Hasil Pertandingan SepakBola Liga Champions B.Munchen Mengalahkan Arsenal Dengan Score Telak 5 1

303agent.com – Bayern Munich meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Arsenal di matchday keempat. Thomas Mueller mencetak dua gol untuk mengantar Bayern menghancurkan The Gunners dengan skor telak 5-1.

Bermain di Allianz Arena, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB, Bayern mendominasi nyaris di sepanjang pertandingan. Tiga gol Bayern sudah bersarang di gawang Arsenal saat turun minum lewat Robert Lewandowski, Mueller, dan David Alaba.

Di babak kedua, Arjen Robben menambah derita Arsenal setelah melahirkan gol keempat Die Roten sebelum akhirnya Olivier Giroud menciptakan gol hiburan. Pesta gol Bayern diakhiri dengan gol kelima yang dibuat Mueller.

Berkat kemenangan ini, Bayern masih di puncak klasemen sementara Grup F dengan sembilan poin hasil empat pertandingan ditempat ketat oleh Olympiakos, yang memiliki perolehan serupa. Arsenal kini berada di posisi buncit dengan raihan tiga poin, di bawah Dinamo Zagreb yang memiliki jumlah angka yang sama.

Jalannya Pertandingan

Bayern langsung menekan sejak awal pertandingan. Hasilnya di menit ke-10, tim tuan rumah berhasil membuka keunggulan lewat sundulan Robert Lewandowski. Dari umpan silang Thiago Alcantara, Lewandowski berdiri tanpa pengawalan sukses menyarangkan bola ke gawang.

Kurang dari dua menit, Arsenal menyamakan skor lewat Mesut Oezil. Namun, wasit menganulir gol itu karena Oezil dianggap telah handball saat meneruskan umpan silang Nacho Monreal.

Lewandowski kembali menciptakan ancaman bagi Arsenal. Kingsley Coman melepaskan diri dari pengawalan Mathieu Debuchy untuk mengirim crossing yang kemudian disundul Lewandowski meski bisa ditepis Cech.

Di menit ke-29, Thomas Mueller menggandakan keunggulan Bayern menjadi 2-0. Umpan silang Philipp Lahm menemui Coman, tapi sepakannya diblok tapi bola jatuh di jalur Mueller yang menuntaskannya dengan tembakan jarak dekat.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Cech menghindarkan Arsenal dari kebobolan setelah menepis sepakan Mueller dari dalam kotak penalti.

Namun begitu, Bayern pada akhirnya tetap mendapatkan gol ketiganya. David Alaba melewati dua pengawalnya sebelum melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang tidak mampu ditahan Cech. Bayern kini unggul 3-0 di menit ke-44.

Masuknya Arjen Robben di awal babak kedua langsung memberikan dampak instan bagi Bayern. Bola Douglas Costa kepada Alaba diteruskan Robben dengan tembakan dari dalam kotak penalti untuk membawa Bayern memimpin 4-0 atas Arsenal di menit ke-55.

Arsenal menciptakan peluang terbaiknya tiga menit kemudian. Santi Cazorla melepaskan tembakan yang tidak bisa diantisipasi secara sempurna oleh Manuel Neuer. Bola sempat terlepas dari tangan Neuer tapi bisa diamankan sebelum dicecar kubu lawan.

Setelah kebobolan empat gol, Arsenal bisa menciptakan gol balasan di menit ke-69 lewat Olivier Giroud. Oezil mengirim umpan ke tengah kotak, Giroud mengontrol bola sebelum menuntaskan dengan sepakan over head. 

Memasuki 10 menit terakhir, Robben nyaris menciptakan gol keduanya di pertandingan ini. Dari umpan panjang Thiago, Robben menggiring bola dan berhasil mengecoh Cech tapi Debuchy melakukan tekel apik untuk menggagalkan Robben mencetak gol.

Semenit sebelum waktu normal berakhir, Mueller melengkapi kemenangan Bayern atas Arsenal dengan skor 5-1. Akselerasi Costa menciptakan situasi dua lawan dua, sebelum melepaskan operan kepada Mueller yang dituntaskan dengan sepakan mendatar.

Susunan Pemain

BAYERN MUNICH: Neuer, Alaba, Martinez, Boateng (Benatia 68′), Lahm, Alonso, Thiago, Mueller, Douglas Costa, Coman (Robben 54′), Lewandowski (Vidal 71′)

ARSENAL: Cech, Debuchy, Mertesacker, Gabriel, Monreal, Coquelin, Cazorla (Chambers 87′), Campbell (Gibbs 59′), Oezil, Sanchez, Giroud (Iwobi 85′)

 

sumber data : 303agent.com