081135700 1458369213 20160319 Rio Haryanto Australia Formula One Grand Prix Reuters1 303agent : Meski GagaL Di GP Australia Rio Haryanto Tetap Dapat Nilai Positif

Meski GagaL Di GP Australia Rio Haryanto Tetap Dapat Nilai Positif

303agent : Meski GagaL Di GP Australia Rio Haryanto Tetap Dapat Nilai Positif – Walau tidak sukses menyelesaikan balapan kepada debutnya, Rio Haryanto masih mendapat penilaian positif atas penampilannya di GP Australia hri ini.

“Secara total, ini yaitu akhir minggu yg baik. Rio mendapat sangat banyak pelajaran,” begitu manajer Rio, Piers Hunnisett, pada detiksport lewat pesan elektronik dari Melbourne, Pekan (20/3/2016).

Mengawali lomba dari posisi paling belakang, Rio pernah berada di depan dua pebalap lain hingga berlangsung Red Flag di lap 19. Tapi, diwaktu balapan dapat dimulai lagi, beliau tak ke luar lagi sebab mobilnya bermasalah.

Dikatakan Hunnisett, yg dialami Rio merupakan faktor wajar dalam dunia balapan. Tinggal bagaimanakah hal tersebut dilalui buat menatap seri berikutnya.

“Tadi Rio cuma bermasalah di girboks. Terang beliau kecewa tak mampu menyelesaikan balapan. Tetapi ini elemen yg wajar. Waktu Ini konsentrasi saja ke balapan berikutnya.”

Racing Director Manor, Dave Ryan, pun berikan poin positif terhadap Rio, sebab bagaimanapun sudah menghadapi tidak sedikit tekanan juga sebagai satu orang rookie. Mereka pula merasa mengecewakan Rio lantaran mogok karena aspek mobil. [Baca selengkapnya di sini]

Hunnisett serta mengapresiasi dukungan dari warga Indonesia sejak Rio menembus Formula 1.

“Dukungan (dari Indonesia) mengagumkan,” tutur cowok asal Inggris itu.

303agent 303agent : Meski GagaL Di GP Australia Rio Haryanto Tetap Dapat Nilai Positif

Info 303agent

1. Berita Sepak Bola Dan Prediksi Skor

2. Info Seputar Casino Games

3. Info Seputar Bola Tangkas Online

4. Informasi Dan Jadwal Sabung Ayam Online