303agent – Murray dan Nadal Menang Mudah

Andy Murray 20367111 303agent   Murray dan Nadal Menang Mudah

303agent.com – Petenis unggulan kedua Andy Murray cuma kehilangan tiga gim untuk maju ke babak ketiga. Kemenangan mudah juga didapatkan oleh petenis unggulan ketujuh Rafael Nadal.

Murray menghadapi petenis berusia 18 tahun asal Serbia, Borna Coric, di babak kedua yang digelar di AccorHotels Arena, Rabu (4/11/2015) waktu setempat. Petenis Britania Raya itu menghempaskan Coric 6-1, 6-2 dalam waktu 58 menit saja.

Kemenangan ini merupakan balas dendam Murray setelah sempat dikejutkan Coric pada perempatfinal Dubai Terbuka silam. Selanjutnya, peraih dua titel Grand Slam itu akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-16 David Goffin untuk memperebutkan titel delapan besar.

Bermain sesudahnya, Nadal menyusul Murray setelah menumpas petenis kualifikasi Lukas Rosol straight set 6-2, 6-2 dalam pertandingan selama 1 jam 1 menit. Ini adalah kemenangan keempat beruntun petenis Spanyol itu atas Rosol semenjak dikalahkan di babak kedua Wimbledon 2012.

Baik Murray dan Nadal sama-sama belum pernah tampil sebagai juara di Paris Masters. Prestasi terbaik Nadal hanyalah sekali sebagai finalis pada 2007 sedangkan Murray mentok di perempatfinal dalam delapan penampilan.

Di partai lainnya, Kei Nishikori yang turun sebagai unggulan keenam, justru langsung bekerja keras untuk mengalahkan petenis Prancis Jeremy Chardy. Nishikori bermain tiga set seelum menang 7-6(4), 6-7(6), 6-1. Di laga berikutnya, Nishikori akan ditantang petenis unggulan kesepuluh Richard Gasquet.