303agent.com – Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, memiliki keinginan besar untuk melanjutkan karier sepakbola di kompetisi terelite Negeri Ratu Elizabeth, yakni Premier League. Gayung pun bersambut, pemain berusia 20 tahun dikabarkan tengah diminati empat tim Premier League sekaligus.empat tim premier league berebut gelandang psg rmwpsGDcBx 300x229 Adrien Rabiot Jadi Rebutan Empat Tim Premier League“Bahkan bukan empat tim sembarangan yang menaruh minat kepada pemain yang kerap beroperasi sebagai gelandang tengah tersebut. Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Tottenham Hotspur tengah berlomba-lomba mendatangkan mantan pemain Toulouse itu.

Tentu jika nantinya Rabiot memutuskan hengkang dari Parc des Princes, ia harus memastikan terlebih dulu bahwa klub selanjutnya bisa menggaransinya bermain sebagai starter di setiap pekan. Kesempatan bermain reguler itulah yang tak didapatkan Rabiot bersama Les Parisiens di musim 2014-2015.

Dari 33 pertandingan yang ia lakoni bersama tim asuhan Laurent Blanc, 14 di antaranya dilalui pemain berambut ikal dari bangku cadangan. Kondisi itu akhirnya membuat ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique, angkat bicara terkait masa depan anaknya.

“Adrien (Rabiot) sejatinya sangat mencintai PSG. klub ini akan selalu berada di hatinya. Ia ingin terus melanjutkan kariernya di sini, tapi itu tidak mungkin,” jelas Veronique, seperti mengutip Metro, Jumat (19/6/2015).

“Jika akhirnya Adrien meninggalkan PSG, ia pergi hanya untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak. Ia bukan tentara bayaran dan ingin bermain di tim yang selalu memainkannya,” urai Veronique.

 

Profil :

Adrien Rabiot adalah pemain Perancis yang bermain untuk Paris Saint-Germain FC sebagai gelandang tengah. Rabiot adalah pemuda internasional Prancis, setelah mewakili negaranya sampai di bawah-21 tingkat.
Lahir: April 3, 1995 (usia 20), Saint-Maurice, Prancis
Tinggi: 1.91 m
Kebangsaan: Prancis
Berat: 71 kg
Tim saat ini: Paris Saint-Germain FC (# 25 / Gelandang)
Orangtua: Michel Rabiot, Veronique Rabiot