303agent.com – Pelatih Kolombia, Jose Pekerman puas dengan aksi timnya yang mengalahkan Brasil di babak penyisihan lanjutan Grup C, Copa America 2015. Los Cafeteros sukses menuntaskan dendam kekalahan di perempatfinal Piala Dunia 2014 ketika disingkirkan Brasil.aksi balas dendam buat pekerman puas Vls1Dch0Il 300x219 Aksi Balas Dendam buat Pekerman Puas“Dari dua pertemuan terakhir Kolombia memang tidak pernah menuai kemenangan. Gol tunggal dari Jeison Murillo di menit ke-36 menjadi penentu kemenangan.

Skuad arahan James Pekerman kembali berpeluang untuk lolos ke babak perempatfinal Copa America 2015. Hasil positif ini juga membalas kekalahan mengejutkan mereka dari Venezuela di laga perdana.

“Kami selalu percaya kepada pemain dan tim. Hasil ini menunjukkan jika kami bermain maksimal saat melawan tim yang kaut,” kata Pekerman seperti diberitakan Soccerway, Kamis (18/6/2015).

“Perkembangan kami sudah memberikan hasil dan kami bisa meriah hasil yang adil terima kasih kepada usaha para pemain,” lanjutnya.

 

Profil :

José Pekerman Néstor Krimen adalah pelatih sepak bola Argentina-Kolombia dan mantan pemain sepak bola. Sebagai pelatih tingkat pemuda untuk Argentina, ia memenangkan FIFA World Youth Championship tiga kali, dan U20 Amerika Selatan Youth Championship dua kali.
Lahir: September 3, 1949 (usia 65), Villa Domínguez
Tinggi: 1,78 m
Pasangan: Matilde MICHIELIN
Tim yang dilatih: Tim nasional sepak bola Kolombia (Manager, sejak 2012), lebih
Anak-anak: Vanessa Pekerman, Ivana Pekerman
Orangtua: Oscar Pekerman, Raquel Krimen