Argentina Jangan Cepat Puas

303agent.com – Striker Argentina, Gonzalo Higuain, mengingatkan timnya tidak cepat puas setelah lolos ke babak perempatfinal Copa America 2015. Dia melihat semua tim sama kuat di babak perempatfinal nanti.

Albiceleste -julukan Argentina- lolos ke babak perempatfinal dengan predikat juara Grup B. Hasil ini diraih setelah mengalahkan Jamaika dengan skor tipis 1-0 di laga terakhir penyisihan grup, Minggu (21/6/2015) pagi WIB.argentina jangan cepat puas rdkl05Am1E 300x197 Argentina Jangan Cepat PuasSkuad arahan Gerardo Martino itu akan bertemu tim urutan ketiga terbaik dari Grup A, yaitu Ekuador atau urutan ketiga terbaik dari Grup C antara Venezuela atau Kolombia yang baru berlaga Senin, 22 Juni 2015. Melihat calon lawannya, Higuain mengingatkan timnya agar tetap tenang untuk mengembalikan kebugaran mental dan fisik.

“Tidak ada perbedaan kekuatan dari tim satu dengan yang lainnya. Semua tim sama kuat. Apa yang bisa kami lakukan saat ini adalah menunggu,” kata Higuain seperti diberitakan Goal, Minggu (21/6/2015).

“Apa yang menjadi masalah adalah tim mana yang harus kami hadapi di perempatfinal. Tapi kami tidak perlu pusing memikirkannya. Kami saat ini harus beristirahat untuk mengembalikan kebugaran,” terangnya.

PROFIL :

Gonzalo Gerardo Higuain adalah pemain sepak bola profesional Argentina yang bermain untuk SSC Napoli di Italia dan tim nasional Argentina sebagai striker.
Lahir: December 10, 1987 (umur 27), Brest, Prancis
Tinggi: 1.84 m
Gaji: 4,2 juta EUR (2013)
Saudara: Federico Higuain, Lautaro Higuain, Nicolas Higuain
Film: Torrente 4: Lethal Krisis
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Argentina (# 9 / Forward), SSC Napoli (# 9 / Forward)