Baby Alien Menyukai Sirkuit Assen

303agent.com –  Kegagalan di Grand Prix (GP) Italia dan Katalunya membuat pilar Repsol Honda, Marc Marquez, mengunjungi GP Belanda dengan beban yang berat. Betapa tidak, kemenangan di atas podium sebisa mungkin harus ia dapatkan demi menjaga asa juara di akhir musim.

Meski demikian, Marquez meminta para pendukungnya untuk tidak khawatir. Pasalnya, ia yakin bisa memperbaiki penampilan dan meraih hasil yang lebih baik karena Sirkuit TT Assen adalah sirkuit favoritnya.baby alien menyukai sirkuit assen rL3wbArVtv 300x168 Baby Alien Menyukai Sirkuit Assen“Saya bisa pastikan (kegagalan) ini membuat kami ingin meraih lebih dan memotivasi kami untuk memberikan semua yang kami miliki di GP berikutnya. Assen adalah sirkuit yang sangat sulit, tapi saya suka itu,” tutur Marquez, seperti dimuat situs resmi MotoGP, Jumat (19/6/2015).

Pembalap asal Spanyol itu mengakui segala hal bisa terjadi di Assen. Tapi, ia selalu menganggap sirkuit yang berkapasitas 60 ribu bangku penonton itu sebagai tempat indah.

“Assen selalu menjadi tempat membalap yang indah. Sirkuit itu juga merupakan salah satu sirkuit yang memiliki sejarah World Championship terbanyak,” jelas rider 22 tahun itu.

Marquez saat ini masih bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan 69 poin. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu tertinggal 69 poin dari Valentino Rossi yang masih nyaman duduk di posisi puncak sejak serie pertama MotoGP 2015.

PROFIL :

Marc Márquez Alentà adalah Grand Prix jalan sepeda motor pembalap Spanyol dan juara dunia MotoGP saat ini. Dia adalah salah satu dari empat pembalap yang memenangkan gelar juara dunia di tiga kategori yang berbeda, setelah Mike Hailwood, Phil Baca dan Valentino Rossi.
Lahir: 17 Februari 1993 (umur 22), Cervera, Spanyol
Tinggi: 1,68 m
Berat: 59 kg
Kebangsaan: Spanyol
Saudara: Alex Marquez
Orangtua: Julià Márquez, Roser Alentà