303agent.com – Direktur Olahraga Torino, Gianluca Petrachi, menyebutkan banderol Matteo Darmian yang tengah diminati banyak tim besar Eropa. Petrachi menegaskan takkan menggubris tawaran jika klub peminat hanya mengajukan uang di bawah 20 juta euro atau sekira Rp301 miliar.

Sekadar informasi, full back kanan andalan Tim Nasional Italia itu tengah diincar Barcelona, Juventus dan Inter Milan untuk didatangkan pada musim panas 2015. Namun, sejauh ini belum ada tawaran yang menggiurkan yang diterima kubu Granata –julukan Torino– terkait pemain serbabisa tersebut.banderol full back incaran barcelona dan juventus MPprEz9MoQ 300x204 Banderol Matteo Darmian  Jadi Incaran Barcelona dan Juventus“Saya akan mengulangi apa yang sudah Presiden katakan. Kami belum menerima apa pun terkait Darmian hingga saat ini. Sejatinya kami tak perlu menjualnya karena kami tengah tak mengalami masalah keuangan,” jelas Petrachi seperti mengutip Football Italia, Jumat (19/6/2015).

“Darmian merupakan simbol dari timnas Italia. Jika harus menjualnya, kami takkan menggubris tawaran di bawah 20 juta euro,” urainya.

Melihat kondisi terkini, sejatinya persaingan sengit terjadi antara Juventus dan Inter. Keduanya memang tengah mencari full back kanan berkualitas yang diharapkan bisa meningkatkan prestasi tim.

Sementara Barca baru saja mendatangkan Aleix Vidal yang bisa dimainkan di posisi tersebut. Selain itu, tim asuhan Luis Enrique baru saja memperpanjang kontrak Dani Alves selama dua tahun ke depan.

 

Profil :

Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Italia yang bermain untuk Torino dan tim nasional Italia sebagai full-back.
Lahir: 2 Desember 1989 (umur 25), Legnano, Italia
Tinggi: 1.82 m
Berat: 70 kg
Orangtua: Giovanni Darmian
Gaji: 300.000 EUR (2012)
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Italia (Defender), Torino FC (# 36 / Defender)