Barca Bakal Raih Treble Setiap Musim

303agent.com –  Euforia nampaknya masih belum mau keluar dari benak Sergio Busquets usai membantu Barcelona meraih treble winner musim ini. Bahkan, gelandang Timnas Spanyol itu cukup yakin bahwa skuad Blaugrana prestasi tersebut di setiap musimnya.

Seperti diketahui, penampilan Barca di bawah asuhan Luis Enrique sepanjang musim kompetisi 2014-2015 memang bak tanpa celah dengan sukses meraih La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions. Prestasi tersebut pun menjadi yang kedua kalinya diraih Barca sepanjang sejarah klub.barca bakal raih treble setiap musim kbmQ4GfNPC 300x152 Barca Bakal Raih Treble Setiap MusimKini dalam mempersiapkan skuad jelang bergulirnya musim baru, Busquets pun melontarkan komentar optimisnya. “Suka cita dari kemenangan itu permanen, Anda tak dapat mengambilnya. Anda akan menginginkan sesuatu yang lebih, dan lebih lagi di setiap musimnya,” ujar Busquets, seperti dilaporkan Marca, Selasa (23/6/2015).

“Kami memiliki pemain-pemain dengan kualitas luar biasa, tim muda, dan kesempatan unik untuk memperpanjang level performa ini. Di Liga Champions, saat Anda menepikan Daniel Alves, Javier Mascherano, dan Andres Iniesta, saya tak berpikir ada lagi pemain berusia tua,” lanjutnya.

“Marc-Andre Terstegen masih sangat muda, Neymar dan Jordi Alba, dan sisanya kami semua di antara 23 hingga 28 tahun. Dengan kondisi ini kami mampu memenangi treble setiap tahun. Memang tak ada tim sempurna, tapi kami memiliki potensi besar,” tutur pemain 26 tahun itu.

PROFIL :

Sergio Busquets Burgos adalah pemain sepakbola profesional Spanyol yang bermain untuk FC Barcelona dan tim nasional Spanyol sebagai gelandang bertahan.
Lahir: 16 Juli 1988 (umur 26), Sabadell, Spanyol
Tinggi: 1,89 m
Berat: 73 kg
Orangtua: Carles Busquets
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Spanyol (Gelandang), FC Barcelona (# 5 / Gelandang)
Saudara: Aitor Busquets