Bayern Munich : Ancelotti Tak Bisa Nikmati Permainan

0707703001432667123 filepicker Bayern Munich : Ancelotti Tak Bisa Nikmati Permainan

303agent Master Agen Bola Terbaik –  Mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku tidak menikmati permainan Bayern Munich karena kurangnya kompetisi yang diberikan oleh lawan-lawan mereka.

Setelah meninggalkan Los Blancos di musim panas lalu, Ancelotti saat ini tanpa klub. Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich musim panas mendatang, di mana agennya dikabarkan telah mengadakan pembicaraan awal dengan Bayern Munich.

“Bayern Munich akan memenangkan Bundesliga dengan santai. Saya harus mengakui saya tidak menikmati permainan Bayern, karena hanya ada persaingan yang begitu sedikit. Namun Pep Guardiola adalah pelatih terbaik hari ini. Dia mengajarkan sepak bola yang gampang di mengerti untuk meraih kemenangan,” ujar Ancelotti.

Ancelotti telah berhasil di semua liga top Eropa, selain Jerman. Ia sempat meraih trofi bersama klub-klub besar seperti AC Milan, Chelsea, PSG dan Real Madrid. Bersama Real Madrid terasa lebih spesial karena ia mengantarkan klub tersebut meraih La Decima, atau gelar Eropa ke-10.

Komentarnya tentang Bayern memang mengandung kebenaran. Bayern telah memenangkan dua gelar liga terakhir mereka dengan keunggulan 19 dan 10 poin. Mereka saat ini memimpin pun memimpin liga dengan keunggulan 10 poin.

carlo 1135552a 215x300 Bayern Munich : Ancelotti Tak Bisa Nikmati PermainanPROFIL :

Carlo Ancelotti adalah manajer sepak bola Italia dan mantan pemain sepak bola. Ancelotti dan Bob Paisley adalah satu-satunya manajer untuk memenangkan Piala Eropa tiga kali. Dia dianggap sebagai salah satu yang terbaik dan paling dihormati manajer dalam permainan, dan sepanjang masa.
Lahir: 10 Juni 1959 (umur 56), Reggiolo, Italia
Tinggi: 5 ’10 ”
Berat: £ 163
Pasangan: Mariann Barrena McClay (. M 2014)
Orangtua: Giuseppe Ancelotti
Tim yang dilatih: Real Madrid C.f. (Manager, 2013-2015)