Cara Szczesny Melamar sang Kekasih
jurus jitu szczesny lamar sang kekasih Im22NHGqrs 300x300 Cara Szczesny Melamar sang Kekasih

Agen Sabung Ayam 303agent.com

Agen Sabung Ayam 303agent.com – Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny tengah diliputi rasa bahagia. Dia baru saja melamar kekasih tercinta, Marina Luczenko pada Kamis, 9 Juli 2015 waktu London.

Acara lamaran berjalan sukses dan lancar, sang kekasih menerima pinangan Szczesny tanpa pikir panjang dan langsung mengatakan ‘iya’. Dalam acara lamaran itu, kiper nomor satu Arsenal mengusung tema warna pastel yang didominasi putih.

Acara lamaran dibuat sederhana yang hanya dihadiri oleh sanak keluarga dan teman terdekat. Namun dalam acara bahagia itu, Szczesny tidak mengundang salah satu rekan setimnya dari Emirates Stadium.

Berita bahagia ini tak lupa dibagikan Szczesny di akun media sosialnya instagram. Senada dengan sang kekasih, Luczenko juga memposting berita bahagia ini melalui instagram pribadinya. Penyanyi cantik itu mememerkan cincin bertahta berlian dengan label ternama Tiffany and co yang diberikan sang pujaan hati.

Kiper bernama lengkap Wojciech Tomasz Szczęsny memberikan tips agar lamaran mulus diterima oleh sang kekasih. Sebelumnya Szczęsny sudah mengajakan Luczenko berlibur di Thailand dan Dubai.

Dengan asal negara yang sama membuat Szczesny dan Luczenko menemukan banyak kecocokan. Keduanya sudah memadu kasih sejak Desember 2013. Namun belum diketahui kapan pria berusia 25 tahun itu menuju altar pernikahan.