Cavani Dapat Perlakuan Tak Senonoh dari Bek Cile

303agent.com – Ada cerita baru dari Copa America 2015. Kali ini datang dari Edinson Cavani yang diganjar kartu merah karena menampar bek Cile, Victor Jara.

Wasit Sandro Ricci yang memimpin laga, mungkin tak tahu alasan Edinson Cavani menampar Gonzalo Jara. Tapi rekaman video menjelaskan aksi Cavani itu untuk menghentikan keisengan Jara yang ternyata mengobok-obok bokong Cavani.

cavani dapat perlakuan tak senonoh dari bek cile ttPRvxixTR 300x197 Cavani Dapat Perlakuan Tak Senonoh dari Bek Cile

Seperti rekaman video yang dimuat 101 Great goals, Kamis (25/6/2015) tampak jelas bagaimana Jara merogoh bokong Cavani. Keisengan Jara berjalan sukses karena membuat emosi Cavani meluap. Penyerang Paris Saint-Germain itu pun menampar Jara di depan wasit Ricci.

Cavani akhirnya mendapatkan kartu kuning kedua, yang berarti ia harus keluar lapangan pada menit 63. Insiden itu juga menjadi titik balik gagalnya Uruguay di Copa America 2015.

Sebab pada menit 81, pemain Cile, Mauricio Isla mampu mencetak gol penting usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Uruguay, yang dikawal Fernando Muslera.

Selain itu, Jara juga sukses menambah penderitaan Cavani di Copa America kali ini. Sebab sebelum pertandingan, Cavani sudah menerima kabar bahwa ayahnya telah ditahan polisi lantaran menabrak sepeda motor dalam keadaan mabuk.