Cavani Kemahalan untuk Klub Serie A

303agent.com –  Agen Edinson Cavani, Claudio Anellucci membantah rumor yang mengatakan sang klien tengah menuju AC Milan. Sayang, ambisi Rossoneri mendatangkan striker Paris Saint-Germain itu terkendala masalah finansial.

Cavani mencetak 31 gol dalam 52 pertandingan di seluruh kompetisi musim lalu dan membantu Les Parisiens kembali merengkuh trofi Ligue 1 untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Bukan hanya itu, musim 2014-2015 PSG juga menjadi klub lain yang meraih treble, di antaranya: Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.cavani kemahalan untuk klub serie a zgv5SQRzd2 300x200 Cavani Kemahalan untuk Klub Serie AMeski tampil menyakinkan selama semusim dan menjadi pemain kunci, Cavani masih saja diisukan akan kembali ke Italia. Dan Milan menjadi salah satu klub yang kabarnya tertarik mengamankan tanda tangan bintang Timnas Uruguay tersebut.

Sebelumnya raksasa Serie A, Juventus dilaporkan akan menjadikan Cavani sebagai pengganti Carlos Tevez yang dipastikan meninggalkan Turin pada jendela transfer musim ini. Namun, rumor tersebut tampaknya takkan terealisasi menyusul kedatangan Mario Mandzukic.

“Saya tidak melihat ada klub di Italia yang mampu membayar angka yang dibutuhkan untuk pemain sekaliber Cavani,” kata Claudio Anellucci, seperti dilansir Calciomercato, Selasa (23/6/2015).

“Masa depan Edinson cukup jelas, dia bahagia di Paris dan berniat bertahan di PSG. Tidak ada lagi yang perlu ditambahkan,” tuntasnya.

PROFIL :

Edinson Roberto Cavani Gómez adalah pemain sepakbola profesional Uruguay yang bermain sebagai striker Paris Saint-Germain dan tim nasional Uruguay.
Lahir: 14 Februari 1987 (umur 28), Salto, Uruguay
Tinggi: 1.88 m
Kebangsaan: Uruguay
Pasangan: Maria Soledad Cavani (. M 2007-2014)
Gaji: 14 juta EUR (2014)
Tim saat ini: Paris Saint-Germain FC (# 9 / Forward), tim nasional sepak bola Uruguay (Forward)