303agent.com – Performa striker asal Inggris, Charlie Austin, bersama Queens Park Rangers (QPR) musim lalu rupanya mencuri perhatian Chelsea. Juara Premier League 2014-2015 itu dikabarkan bertekad memboyong Austin ke Stamford Bridge.

Austin tampil cukup mengesankan musim lalu. Ia mencetak 18 gol dari 36 penampilan di semua kompetisi. Pelatih Jose Mourinho pun tertarik menggunakan jasa Austin untuk mengarungi Premier League 2015-2016, demikian diberitakan Daily Star, Rabu (24/6/2015)striker inggris curi perhatian chelsea m5BuO2XToR 300x168 Chelsea tertarik Striker Inggris“Chelsea ingin membuat Austin tetap berlaga di Premier League, mengingat QPR terdegradasi ke Championship. Untuk mewujudkan transfer, The Blues siap menjual status jawara Premier League untuk merayu mantan pemain Burnley itu.

Meski demikian, manajemen London Biru kabarnya baru akan mengajukan penawaran apabila salah satu pemainnya yakni Loic Remy bisa terjual di bursa transfer musim panas ini. Chelsea masih harus menunggu kepergian Remy untuk memberikan tempat pada Austin.

Ketertarikan Chelsea memang cukup mengejutkan, mengingat ini adalah pertama kalinya nama Austin dihubungkan dengan klub papan atas Premier League. Akan tetapi, The Blues bukannya tanpa saingan. Pasalnya, Southampton dan West Ham United dilaporkan juga berniat menggunakan jasa Austin.

 

Profil :

Charles Charlie” Austin adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai maju untuk Queens Park Rangers.
Lahir: 5 Juli 1989 (umur 25), Hungerford, Inggris Raya
Tinggi: 1.88 m
Berat: 84 kg
Kebangsaan: Inggris
Tim saat ini: Queens Park Rangers FC (# 9 / Forward)
Partner: Bianca Parker