Chicharito Tak Punya Masalah dengan Van Gaal

303agent.com – Sejak ditunjuk menjadi manajer Manchester United, Louis van Gaal tak pernah memercayakan posisi penyerang utama kepada Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Meski begitu, Chicharito mengaku tak punya masalah dengan Van Gaal.

Van Gaal bahkan langsung meminjamkan Chicharito ke Real Madrid saat baru tiba di Old Trafford pada tahun lalu. Manajer asal Belanda itu membuang Chicharito demi memberi tempat kepada Radamel Falcao dan penyerang muda James Wilson.

Pada awal musim ini, Van Gaal memberi kesempatan kepada Chicharito untuk menjadi pelapis Wayne Rooney. Chicharito sudah main tiga kali sebagai pemain pengganti, dua di antaranya di play-off Liga Champions. Penyerang berkebangsaan Meksiko itu gagal mengeksekusi penalti saat MU menang 4-0 atas Club Brugge di leg kedua.

hernandezgetty 300x196 Chicharito Tak Punya Masalah dengan Van Gaal

Laga melawan Brugge itu rupanya menjadi laga terakhir Chicharito bersama MU. Dia kini telah pindah ke klub Jerman, Bayer Leverkusen.

Dalam konferensi persnya sebagai pemain baru Leverkusen, Chicharito mengaku sama sekali tak sakit hati kepada Van Gaal.

“Dia adalah seorang pelatih yang hebat dan setiap pelatih punya metode sendiri-sendiri, ide sendiri-sendiri, dan kecenderungan untuk mengikuti gaya yang berbeda-beda. Jadi, dia bekerja dengan caranya sendiri,” ujar Chicharito yang dikutip Soccerway.

“Saya tak punya masalah dengannya. Hubungan di antara kami sepenuhnya profesional, seperti hubungannya dengan semua pemain lain,” imbuhnya.

“Namun, dia yakin bahwa pemain lain bisa melakukan lebih daripada saya di posisi-posisi tertentu di atas lapangan,” kata Chicharito.