303agent.com – Darah muda Manchester United, Jesse Lingard berharap dipertahankan oleh pelatih Louis van Gaal musim depan. Bukan untuk dipinjamkan seperti yang ia alami musim lalu, melainkan menjadi pemain inti dalam skuad mewah Setan Merah periode 2015-2016.

Jesse merupakan produk binaan akademi Manchester United. Menembus tim senior pada 2012, pemain berusia 22 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman, yakni di Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove Albion, dan musim lalu di Derby County.darah muda united berharap dipertahankan dXl32VcL1v 300x199 Darah Muda United Berharap Dipertahankan“Setelah masa pinjaman di Pride Park Stadium berakhir, Jesse justru diisukan menuju pintu keluar Old Trafford. Pemain Timnas Inggris U-21 itu kini dikaitkan dengan Newcastle United. Namun, Jesse memberi sinyal penolakan dan masih berharap dapat menjadi pemain inti di United.

“Saya ingin tinggal di Manchester United dan mendapatkan kesempatan bermain di sana. Saya akan mendapatkan jawaban dari pelatih ketika kembali. Saya selalu ingin bermain untuk Manchester United dan itu masih menjadi ambisi saya,” tegas Jesse, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (23/6/2015).

“Saya tidak beruntung merndapatkan cedera pada awal musim lalu dan saya tidak akan pernah tahu di mana saya berada jika saya mengalami cedera itu. Saya terus menjalin kontak dengan Louis van Gaal sejak musim lalu dan sering berbicara dengan Gareth Southgate. Dia membimbing dan memberi saya rasa percaya diri,” tuntasnya.

 

Profil :

Jesse Lingard Ellis adalah pemain sepak bola Inggris yang bermain sebagai gelandang menyerang untuk Manchester United. Wikipedia
Lahir: 15 Desember 1992 (umur 22), Warrington, Inggris Raya
Tinggi: 1,75 m
Berat: 58 kg
Kebangsaan: Inggris
Karir mulai: 2009
Tim saat ini: Derby County FC (# 16 / Gelandang)