303agent.com – Apa yang akan Anda lakukan jika bisa bertemu dengan Lionel Messi? Jawabannya bisa jadi akan berbeda-beda. Tapi, untuk penyerang Jamaika, Deshorn Brown, jawabannya adalah: mengajak Messi selfie.

Brown, yang juga sudah pernah mengajak selfie penyerang Uruguay, Edinson Cavani, tidak membuang kesempatan ketika Jamaika bertemu Argentina pada laga terakhir Grup B Copa America 2015, Minggu (21/6). Tidak lama setelah laga berakhir, dia langsung menghampiri Messi seraya mengacungkan ponselnya.
messibrownisi 300x135 Deshorn Brown Selfie Bareng Messi“Brown langsung meminta Messi untuk foto bersama, dan Messi pun tidak keberatan. Hanya dalam beberapa detik, pose keduanya sudah ditangkap oleh kamera dari ponsel Brown.

Tidak ingin menyimpan momen itu sendirian, Brown lantas mengunggah fotonya dengan Messi ke akun Instagram pribadinya. Brown mengaku, kekalahan 0-1 yang didapat timnya dari Argentina memang tidak dia inginkan. Tapi, bertemu Messi jelas sesuatu yang luar biasa untuknya.

“Hasilnya memang tak seperti yang kami inginkan, tapi saya akhirnya bertemu pemain terbaik di dunia dan rasanya sungguh luar biasa bisa melawannya!!” tulis Brown.

“Semoga sukses untuk Messi dan Argentina di sisa perjalanan turnamen ini!!” lanjutnya lagi.

Aksi Brown meminta berfoto bersama dengan Messi itu juga terekam kamera televisi. Video-nya pun dengan cepat menyebar di internet.

Dalam video terlihat bahwa rekan Brown, Jobi McAnuff, meminta untuk menunda acara foto-foto bareng tersebut. Dari gestur tangannya, McAnuff seperti ingin bilang bahwa aksi Brown itu dilihat oleh para pendukung.

Namun, Brown jelas tidak peduli dengan permintaan tersebut.

 

Profil :

Deshorn Brown adalah pemain Jamaika yang bermain sebagai maju untuk Valerenga.
Lahir: 22 Desember 1990 (umur 24), Manchester Parish, Jamaika
Tinggi: 1.88 m
Berat: 77 kg
Pasangan: Rachael Brown
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Jamaika (Forward), Valerenga Football (Forward)
Anak-anak: Marina Brown