Diego Costa Akan Pertahankan Mahkota Premier League
target costa di musim kedua ZZyUzPeEhl Diego Costa Akan Pertahankan Mahkota Premier League

Agen Sabung Ayam 303agent.com

Agen Sabung Ayam 303agent.com – Striker Diego Costa berambisi mempertahankan mahkota Premier League yang musim lalu diraih Chelsea. London Biru mengklaim supremasi tertinggi di daratan Inggris dengan catatan 26 kemenangan dari 38 pertandingan.

Pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid itu sendiri mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak ketiga setelah Sergio Aguero dan Harry Kane. Di awal musim, nama Costa sempat bertengger di urutan teratas, akan tetapi cedera memaksanya merelakan posisi tersebut kepada ujung tombak Manchester City.

Selain mempertahankan mahkota Premier League, target Costa lainnya adalah mengangkat gelar prestigius antarklub di Benua Eropa, apalagi kalau bukan Liga Champions. Sebagaimana diketahui sepanjang kariernya sebagai aktor lapangan hijau, belum sekalipun Costa merengkuh trofi berjuluk si Telinga Besar itu.

“Tujuan kami tidak berubah. Chelsea adalah juara Premier League di musim ini (2014-2015) dan kami harus mencoba mengulang kesuksesan tersebut. Tidak hanya itu, kami juga akan berjuang untuk sampai ke final Liga Champions. Dua hal itu adalah target minimum untuk diri kami sendiri,” tutur Costa, seperti dilansir Sportsmole, Minggu (12/7/2015).

“Satu-satunya permintaan saya di musim depan adalah tidak terlalu banyak mengalami cedera. Pengalaman itu tidak baik setelah kampanye terakhir. Saya juga tidak pernah berpikir mengenai target gol yang harus saya cetak. Tantangan saya hanya terus mencetak gol, gol, dan gol. Itu yang akan menjamin keberhasilan dan kemenangan bagi Chelsea. Itu adalah target saya yang sesungguhnya,” tuntas pemain Timnas Spanyol itu.