Digne Siap Jika Langsung Dimainkan Melawan Juve

303agent.com  – Bek baru AS Roma Lucas Digne menatap laga melawan Juventus dengan antusias. Dia siap jika harus langsung diturunkan oleh sang pelatih, Rudi Garcia.

Digne baru resmi bergabung dengan Roma pada Kamis (27/8/2015) lalu dari Paris Saint-Germain. Dia bergabung tepat saat Giallorossi tengah menatap laga penting melawan sang juara bertahan, Juve, pada Minggu (30/8) malam WIB, yang juga rival terkuat dalam perburuan titel di dua musim terakhir.

roma 300x241 Digne Siap Jika Langsung Dimainkan Melawan Juve

Meski baru hitungan hari bergabung, pemain 22 tahun itu menegaskan dalam kondisi siap tempur jika memang tenaganya langsung dibutuhkan. Roma sendiri tak punya banyak pilihan di pos bek kiri sejak kepergian Jose Holebas dan Ashley Cole.

Praktis hanya Vasilis Torosidis yang siap dimainkan selain Digne di sektor tersebut. Digne pun menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Garcia.

“Ini adalah laga yang sangat besar, ini sangat penting untuk skuat dan klub. Tergantung pelatih untuk memilih pemain, tapi saya siap,” katanya dikutip Football Italia.

“Pesepakbola ingin bermain di laga-laga besar. Seperti yang saya katakan, saya siap dan terserah pelatih untuk memilih.”

“Juventus? Mereka adalah tim yang sangat bagus. Saya sempat punya kesempatan untuk menyaksikan pertandingan tahun lalu dan Roma mampu membuat laga berjalan sangat sulit. Jadi kami berharap melakukan yang sama pada Minggu nanti,” tandas Digne.