Ferdinand Kecam Harga Jual Kane & Sterling

303agent.com – Rio Ferdinand memberikan kritikannya terhadap banderol mahal yang dimiliki oleh Raheem Sterling dan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Bahkan, menurut eks bek Manchester United itu, harga kedua pemain tersebut sangat berlebihan.

Seperti diketahui, baik Sterling maupun Kane memang telah menjadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu pun disebabkan penampilan apik kedua pemain tersebut sepanjang musim kompetisi 2014-2015.ferdinand kecam harga jual kane sterling IukxgnEkEv 300x197 Ferdinand Kecam Harga Jual Kane & SterlingKondisi tersebut pun membuat klub pemilik dari Sterling serta Kane, yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur mematok banderol tinggi terhadap pemain andalannya tersebut. Melihat hal itu lantas mendapatkan komentar langsung dari Ferdinand beberapa saat lalu.

“Para pemain Inggris sangat mahal untuk saat ini. Bahkan mereka (para petinggi klub Liverpool dan Spurs) seakan menyukai setiap rumor yang mengaitkan kedua pemain bintangnya, yang mana dalam kasus ini adalah Raheem dan Kane,” cetus Ferdinand, seperti dikutip talkSPORT, Senin (22/6/2015).

“Itu semua (banderol harga tinggi yang dimiliki oleh Sterling dan Kane) sangat tak masuk akal, dan cenderung gilak! Anda dapat membandingkan harga mereka dengan (Alexis) Sanchez maupun (Sergio) Aguero, apakah level kedua pemain itu sudah sama dengan mereka? Tentu saja tidak,” lanjut pemain yang baru saja memutuskan pensiun itu.

“Jadi, apakah layak Raheem dan Sterling dihargai lebih mahal dibandingkan dengan Sanchez maupun Aguero. Bahkan jika saya menjadi salah satu dari mereka, maka saya akan mengutuk apa yang sudah dilakukan oleh manajemen Liverpool dan Spurs saat ini,” tuntasnya.

PROFIL :

Rio Gavin Ferdinand merupakan mantan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai bek tengah. Ia bermain 81 kali untuk tim nasional sepak bola Inggris antara tahun 1997 dan 2011, dan merupakan anggota dari tiga regu Piala Dunia FIFA.
Lahir: November 7, 1978 (usia 36), Denmark Hill, Inggris Raya
Tinggi: 1,89 m
Pasangan: Rebecca Ellison (m 2009-2015.)
Anak-anak: Tate Ferdinand, Lorenz Ferdinand, Tia Ferdinand
Saudara: Anton Ferdinand, Yeremia Ferdinand
Orangtua: Julian Ferdinand, Janice Lavender