Full Back Timnas Inggris Disarankan Gabung Liverpool

303agent.com – Pemain legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan full back Timnas Inggris, Nathaniel Clyne, hengkang ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Saran yang diberikan Carragher kepada pemain Southampton itu bukan baru-baru ini saja, melainkan sudah terjadi dalam beberapa bulan lalu.

Saat itu Carra –sapaan akrab Carragher– tengah menyaksikan pertandingan Southampton di markasnya. Selepas laga, pemain yang memutuskan pensiun pada musim panas 2013 itu langsung menghampiri pemain jebolan akademi Queens Park Rangers tersebut guna membujuknya bergabung dengan Liverpool.

full back timnas inggris disarankan gabung liverpool NJ3GrH9UCk 300x203 Full Back Timnas Inggris Disarankan Gabung Liverpool

Beruntung, bujukan yang dilayangkan Carra ke pemain berusia 25 tahun kemungkinan besar terjadi dalam waktu dekat. Kabarnya, Liverpool sudah mencapai kesepakatan dengan kubu The Saints –julukan Southampton.

Merseyside Merah harus merogoh kocek hingga 17,5 juta pounds atau sekira Rp304 miliar untuk melicinkan proses transfer. Kedatangan Clyne memang sangat diharapkan, mengingat mereka baru saja ditinggalkan Glen Johnson yang tak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool.

“Saya melihat Clyne di St Mary setelah pertandingan musim lalu dan mengatakan kepadanya untuk gabung dengan Liverpool. Beruntung, ia mengambil saran saya,” jelas Carra, mengutip dari 303agent news, Jumat (21/6/2015).

Itu berarti Clyne akan menjadi rekrutan anyar keenam Liverpool pada musim panas 2015. Sebelumnya, mereka berhasil mendatangkan James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Roberto Firmino.