303agent.com –  Fenerbahce mendapatkan tambahan tenaga di barisan pertahanan guna mengarungi musim 2015-2016, dia adalah bek Denmark berusia 26 tahun, Simon Kjaer yang didatangkan dari OSC Lille dengan mahar 7,5 juta euro.

Bergabung dengan klub berjuluk Fener (Mercusuar) membuatnya bahagia, pasalnya Kjaer merasakan peningkatan dalam kariernya. Eks bek yang juga pernah bermain bersama Palermo dan Roma itu berjanji akan memberikan segalanya.gabung fenerbahce bek denmark girang nEHuY38yoY 300x202 Gabung Fenerbahce, Bek Denmark Girang“Kepindahan ini peningkatan untuk kami, tentu saja saya tak sabar bermain saat ini. Di usia 26 tahun saya merasa siap bermain untuk klub besar seperti Fenerbahce. Klub super ambisius dengan banyak pemain top,” ucap Kjaer seperti dilansir Goal, Kamis (18/6/2015).

“Fenerbahce klub raksasa dan lebih dari segalanya, saya ingin membantu klub memenangkan liga yang pantas didapat klub dan fans. Saya di sini untuk memenangkan titel dan tak sabar mulai bermain. Saya ingin membantu Fener masuk Liga Champions,” harapnya.

Suporter sepakbola Turki merupakan fans yang terkenal fanatik di seluruh dunia, dan itu juga yang membuat Kjaer jatuh cinta dengan klub asuhan Vitor Pereira.

“Saya benar-benar mencintai passion dari ribuan fans Fenerbahce yang penuh dedikasi, dan juga sambutan yang sangat hangat yang diberikan kepada saya – baik di sini dan twitter,” imbuh Kjaer.

PROFIL :

Fenerbahce Spor Kulübü, juga dikenal sebagai Fenerbahce dan Fener, adalah tim sepak bola profesional yang berbasis di Istanbul, Turki, dan cabang yang lebih besar Fenerbahce Sports Club.
Didirikan: 3 Mei 1907
Arena / Stadion: Stadion Şükrü Saracoglu
Liga: Süper Lig
Manajer: Vitor Pereira
Lokasi: Istanbul
Pelatihan dasar: Can Bartu Fasilitas Pelatihan