Goetze Bantah Kritik Guardiola

303agent.com – Mario Goetze menyangkal kalau dirinya mengkritik pelatihnya di Bayern Munich, Pep Guardiola. Goetze menyatakan kalau dirinya tidak akan pernah mengkritik orang secara terbuka, apalagi kepada pelatih.

Usai laga Audi Cup 2015 melawan AC Milan, Rabu (5/8/2015) dinihari WIB lalu, Goetze, kepada Bild, mengatakan bahwa eranya di Bayern akan sukses kalau Guardiola lebih sering berkomunikasi dengannya.

goetzeafpi 300x199 Goetze Bantah Kritik Guardiola

Pernyataannya itu kian memanaskan spekulasi soal masa depan Goetze di Allianz Arena. Goetze yang dikabarkan menjadi incaran Juventus sebelumnya sudah dikabarkan akan hengkang karena kariernya di Bayern tidak berkembang di bawah arahan Guardiola. Sang agen, Volker Struth, bahkan pernah menyatakan bahwa Guardiola telah menghancurkan karier kliennya.

Namun Goetze membantah semua hal itu. Pemain yang mengantar Jerman jadi juara Piala Dunia 2014 lalu itu mengatakan bahwa pernyataannya soal Guardiola sebelumnya disalahartikan.

“Itu disalahartikan. Itu hanya sebagian dari kutipan saya,” ujar Goetze kepada Kicker.

“Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak akan pernah mengkritik seseorang secara terbuka, tentunya bukan pelatih atau pemain,” lanjut pemain 23 tahun itu.

“Saya sangat, sangat senang di sini, tidak ada keraguan. Saya merasa sangat nyaman. Sisanya bisa dilihat sendiri,” katanya menegaskan.