Ingin Jadi Legenda United, Januzaj Bertahan

303agent.com –  Penegasan soal status Adnan Januzaj di Old Trafford dilontarkan sang agen. Ingin menjadi legenda Manchester United merupakan alasan Januzaj bertahan.

Januzaj sebenarnya memiliki musim yang kurang cemerlang di bawah asuhan Louis van Gaal dengan hanya memiliki 21 penampilan. Padahal musim sebelumnya, dia berhasil membuat 35 pertandingan.ingin jadi legenda united januzaj bertahan ELfZr2gEKW 300x197 Ingin Jadi Legenda United, Januzaj BertahanPada tahap tersebut, Januzaj dianggap menjadi pemain muda yang menjanjikan. Pemain internasional Belgia itu memiliki penawaran kontrak lima musim di Old Trafford pada Oktober 2013.

Tapi kariernya terancam memasuki musim 2015-2016. Alasannya tak lain, karena Memphis Depay dari PSV Eindhoven, yang mungkin bisa membatasinya tampil sebagai starter.

Beberapa klub pun sempat dikaitkan, seperti Everton dan Sunderland. Namun agen Januzaj, Dirk De Vriese membantahnya dan memastikan bahwa pemain berusia 20 tahun itu bakal bertahan di Old Trafford.

“Ini (transfer kepindahan Januzaj) tidak masuk akal. Adnan merasa betah di Manchester United dan mereka tidak ingin dia meninggalkan klub,” ucap Dirk De Vriese kepada Sport Witness, Sabtu (20/6/2015).

“Ia dianggap masih sebagai talenta terbesar United sejak bertahun-tahun. Ada banyak tim top meminta untuk membelinya dan banyak tim ingin meminjamkannya, tapi dia akan tetap di Manchester United untuk menjadi legenda di klub,” tegas sang agen.

PROFIL :

Adnan Januzaj adalah pemain sepakbola profesional Belgia yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Inggris Manchester United. Lahir di Brussels, ia memulai karirnya dengan Anderlecht sebelum bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011 pada usia 16.
Lahir: 5 Februari 1995 (umur 20), Brussels, Belgia
Tinggi: 1.82 m
Berat: 75 kg
Tim saat ini: Manchester United FC (# 11 / Gelandang), tim nasional sepak bola Belgia (Gelandang, Forward)
Orangtua: Abedin Januzaj, Ganimete Sadikaj
Kebangsaan: Belgia, Albania