Inter Dipastikan Lego Kovacic ke Liverpool

303agent.com –  Manajemen Inter Milan nampaknya akan segera melego salah satu gelandangnya, yakni Mateo Kovacic ke Liverpool pada musim panas ini. Pasalnya, skuad Nerazzurri telah mendapatkan tambahan amunisi di lini tengah mereka yaitu Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco.

Seperti diketahui, masa depan Kovacic bersama Inter memang sedang gencar dispekulasikan. Terlebih, pemain berpaspor Kroasia itu lebih banyak menghangatkan bench sepanjang musim kompetisi 2014-2015.inter dipastikan lego kovacic ke liverpool sc42H38lwx 300x197 Inter Dipastikan Lego Kovacic ke LiverpoolSituasi ini tentunya kian menyudutkan Kovacic yang ingin mengembangkan kemampuannya. Menurut laporan Goal, Selasa (23/6/2015), Inter bahkan siap melego Kovacic guna merealisasikan rencana transfer Roberto Mancini pada bursa transfer musim panas ini.

Melihat kondisi tersebut, coba dimanfaatkan oleh kubu Liverpool yang sejatinya memang membutuhkan tambahan pemain. Apalagi, The Reds juga bakal ditinggalkan Steven Gerrard yang telah memutuskan hengkang pada musim depan.

Bahkan, pihak Liverpool telah menyiapkan dana sebesar 10 juta pounds guna mendaratkan pemain berjuluk The New Luka Modric itu. Kini proses transfer Kovacic hanya menunggu keputusan pihak Inter apakah akan menerima tawaran dari Liverpool tersebut atau tidak.

PROFIL :

Mateo Kovacic adalah pemain Kroasia yang bermain sebagai gelandang untuk klub Serie A Internazionale. Dia juga merupakan bagian dari tim nasional Kroasia.
Lahir: 6 Mei 1994 (umur 21), Linz, Austria
Tinggi: 1.81 m
Berat: 80 kg
Gaji: 2,5 juta EUR (2013)
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Kroasia (Gelandang), Inter Milan (# 10 / Gelandang)
Orangtua: Ruzica Kovacic, Stipo Kovacic