Inter Takluk Dari Bayern Munich
kalah inter akui superioritas bayern mlRDO7X6Mx Inter Takluk Dari Bayern Munich

Agen Sabung Ayam 303agent.com

Agen Sabung Ayam 303agent.com – Inter Milan kalah 1-0 oleh Bayern Munich di laga uji coba pramusim yang berlangsung di Shanghai Stadium Selasa 21 Juli 2015 malam WIB. Allenatore La Beneamata, Roberto Mancini mengakui superioritas skuad Josep “Pep” Guardiola.

“Tadi laga yang bagus, jelas sekali sejak kami bermain melawan salah satu tim terbaik dunia saat ini, tadi laga yang tak mudah dilalui. Mereka tim hebat, memainkan sepakbola dengan baik, mereka pemain dan pelatih hebat,” ucap Mancini seperti dilansir Football Italia, Rabu (22/7/2015).

“Kami (Inter) jelas tidak berada di level mereka saat ini, tapi kami harus berkembang. Hal itu mengartikan bahwa kami harus berkembang dengan gaya bermain dan hasil laga. Kami masih belum berada di level fisik seperti mereka, dan kami sedikit kurang dalam penyelesaian akhir,” imbuhnya.

Inter kalah oleh satu gol tunggal Mario Gotze pada babak kedua, saat eks gelandang serang Borussia Dortmund itu memanfaatkan celah di antara barisan pertahanan Inter sebelum akhirnya menaklukkan Juan Pablo Carrizo.

Lebih lanjut eks pelatih Manchester City dan Galatasaray itu mengomentari performa tiga pemain Inter yang bermain di laga tersebut, yakni Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia dan Martin Montoya.

“Murillo memberi kesan positif, dia punya personalitas dan fisik yang kuat. Saya kecewa karena ia menderita cedera kecil, tapi saya pikir itu tak serius. Kondogbia bermain baik, dia baru berlatih 10 hari bersama kami, dan saya pikir dia butuh waktu untuk mencapai puncak performa, tapi saya bahagia dengan performanya,” puji Mancini.