Jackson Martinez Belum Tajam, Kepercayaan Simeone Tak Luntur

303agent.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tetap menaruh kepercayaan pada Jackson Martinez yang sejauh ini belum tampil produktif. Menurut Simeone, Martinez akan mencetak banyak gol.

Atletico membeli Martinez dari FC Porto setelah melepas Mario Mandzukic ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu.Los Colchoneros harus mengeluarkan uang 35 juta euro untuk mendapatkan penyerang asal Kolombia itu.

jacksongetty 221x300 Jackson Martinez Belum Tajam, Kepercayaan Simeone Tak Luntur

Martinez berharga semahal itu karena dia memang tampil luar biasa selama tiga musim membela Porto. Dia mencetak 92 gol dalam 133 pertandingan.

Akan tetapi, Martinez sejauh ini masih melempem di Atletico. Dalam tujuh pertandingan, striker berusia 28 tahun itu baru mencetak sebiji gol.

Simeone memaklumi kalau Martinez tidak langsung tajam bersama timnya. Menurutnya, Martinez butuh waktu untuk beradaptasi.

“Itu wajar. Dia (dan pemain-pemain baru lain) baru datang dua bulan yang lalu. Situasinya tidak sama seperti (Diego) Costa dan (Radamel) Falcao,” ujar Simeone seperti dikutip AS.

“David Villa sebelumnya sudah main di Spanyol (sebelum bergabung dengan Atletico). Ketika seorang pemain pindah ke kompetisi lain, mereka butuh waktu untuk beradaptasi,” sambungnya.

“Kami mendapatkan gol-gol dari Falcao, Villa, Adrian, dan Fernando Toores. Jackson juga akan mencetak gol,” kata Simeone.