303agent.com – Pemain muda Manchester United Adnan Januzaj tak berniat hengkan kendati persaingan mendapatkan tempat di tim utama kian sengit. Dia ingin bertahan agar bisa menjadi legenda klub.
januzajalex 300x200 Januzaj Ingin Jadi Legenda MU“MU sudah sukses mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Dengan kedatangan Depay itu, persaingan di sayap kiri MU tambah berat.

Sebelum kedatangan Depay, Januzaj sudah kalah bersaing dengan Ashley Young. Pemain 22 tahun itu cuma membukukan 21 penampilan di semua kompetisi.

Januzaj pun dikabarkan akan meninggalkan MU agar bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Beberapa klub dikabarkan ingin meminjamnya.

Soal masa depan Januzaj, agen si pemain Dirk De Vriese memberi penjelasan.Dia menyebut pemain asal Belgia itu bermimpi menjadi legenda The Red Devils.

“Dia baik-baik saja di Manchester United. Mereka tak mau dia meninggalkan klub, dia masih dipertimbangkan sebagai talenta besar yang mereka miliki dalam beberapa tahun terakhir,” kata Vriese di Sports Mole.

“Ada banyak klub top yang mencoba untuk membeli dia dan ada beberapa klub papan tengah yang ini meminjam dia. Tapi, dia ingin bertahan di Manchester United untuk menjadi legenda klub,” imbuhnya.

Profil :

Adnan Januzaj adalah pemain sepakbola profesional Belgia yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Inggris Manchester United. Lahir di Brussels, ia memulai karirnya dengan Anderlecht sebelum bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011 pada usia 16.
Lahir: 5 Februari 1995 (umur 20), Brussels, Belgia
Tinggi: 1.82 m
Berat: 75 kg
Tim saat ini: Manchester United FC (# 11 / Gelandang), tim nasional sepak bola Belgia (Gelandang, Forward)
Orangtua: Abedin Januzaj, Ganimete Sadikaj
Kebangsaan: Belgia, Albania