303agent.com –  Bergabungnya Radamel Falcao ke Chelsea dengan status pinjaman dari AS Monaco sepertinya tinggal menunggu waktu saja. Kabar pun kian santer berhembus kalau The Blues sudah memberikan jersey nomor sembilan untuk bomber internasional Kolombia tersebut musim depan.

Sinar Falcao sendiri meredup musim lalu saat menjalani masa peminjaman bersama Manchester United. Setan Merah pun memutuskan untuk tak mempermanenkan bomber berusia 29 tahun berjuluk El Tigre itu.jersey nomor 9 untuk el tigre di chelsea FBYzIMgWYM 300x201 Jersey Nomor 9 untuk El Tigre di ChelseaDi sisi lain, Monaco sendiri juga tampaknya enggan kembali memakai jasa eks bintang Porto dan Atletico Madrid tersebut. Pada awal pekan ini, media ternama di Inggris, SkySports, bahkan mengklaim kalau Falcao telah resmi bergabung dengan Chelsea musim panas ini.

Meski sedang berada dalam tren menurun, The Blues siap menampung El Tigre. Bahkan Jose Mourinho menyatakan siap untuk mengasah lagi insting predator rdari seorang Falcao.

Kabar terbaru muncul dari Daily Star. Selain menyebutkan bahwa Monaco dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan soal peminjaman Falcao, media tersebut juga mengklaim kalau klub asal London tersebut telah menggaransi jersey nomor sembilan untuk El Tigre.

Jika kabar itu memang benar, menarik untuk ditunggu apakah Falcao bisa memecahkan kutukan pemegang nomor 9 di Chelsea. Seperti diketahui, enam pemain terakhir yang memakai nomor tersebut bisa dibilang tak mampu memenuhi ekspektasi. Hernan Crespo, Mateja Kezman, Steve Sidwell, Khalid Boulahrouz, Franco di Santo, dan Fernando Torres memang melempem dan akhirnya dibuang ke klub lain.

PROFIL :

Radamel Falcao García Zárate, juga dikenal sebagai Radamel Falcao, Falcao García atau hanya sebagai Falcao, adalah pemain sepak bola profesional Kolombia yang bermain untuk klub Prancis Monaco dan tim nasional Kolombia sebagai striker.
Lahir: 10 Februari 1986 (umur 29), Santa Marta, Kolombia
Tinggi: 1,77 m
Kebangsaan: Kolombia
Gaji: 13780000 GBP (2015)
Pasangan: Lorelei Taron (m 2007.)
Tim saat ini: AS Monaco FC (# 9 / Forward), tim nasional sepak bola Kolombia (Forward)