303agent.com – Pelatih Kolombia, Jose Pekerman, berharap timnya bisa tampil maksimal saat berhadapan dengan Peru di laga penentu penyisihan Grup C, Senin 22 Mei 2015. Penampilan gemilang seperti saat mengalahkan Brasil diharapkan bisa kembali diulang.

Kolombia menempati posisi sebagai juru kunci pada klasemen sementara Grup C. Kemenangan menjadi satu-satunya jalan bagi Los Cafeteros -julukan Kolombia- jika ingin lolos ke babak perempatfinal.kolombia ingin mengulangi permainan saat melawan brasil ArcbCkf6XC 300x195 Jose Pekerman Ingin Kolombia Mengulangi Permainan Saat Melawan Brasil“Saya sangat menghormati kerja keras para pemain saya. Mereka tim yang berisikan pemain penting. Memiliki kontrol yang baik. Kami berharap bisa mengulangi penampilan saat melawan Brasil, untuk lolos ke babak selanjutnya,” kata Pekerman seperti dimuat dalam Soccerway, Minggu (21/6/2015).

Pada laga penting kontra Peru, Pekerman dihadapkan dengan masalah cedera. Pemain bintang James Rodriguez dikabarkan dalam kondisi kurang fit. Namun dia berharap bisa menurunkan tim inti pada laga yang diadakan Stadion Municipal Bicentenario Germán Becker.

“Ada beberapa pemain dengan masalah fisik. Besok kami akan melakukan pertemuan dengan tim medis untuk memantau perkembangan mereka. Kami berharap semua pemain dalam kondisi siap. Karena kami akan menghadapi tim hebat,” terangnya.

 

Profil :

José Pekerman Néstor Krimen adalah pelatih sepak bola Argentina-Kolombia dan mantan pemain sepak bola. Sebagai pelatih tingkat pemuda untuk Argentina, ia memenangkan FIFA World Youth Championship tiga kali, dan U20 Amerika Selatan Youth Championship dua kali.
Lahir: September 3, 1949 (usia 65), Villa Domínguez
Tinggi: 1,78 m
Pasangan: Matilde MICHIELIN
Tim yang dilatih: Tim nasional sepak bola Kolombia (Manager, sejak 2012), lebih
Anak-anak: Vanessa Pekerman, Ivana Pekerman
Orangtua: Oscar Pekerman, Raquel Krimen