Juve Akan Bicara Empat Mata dengan Bomber City

303agent.com –  Juventus menjadi salah satu klub dengan aktivitas tertinggi dalam bursa transfer musim panas. Kini, peraih double winner di musim 2014-2015 itu berniat membeli Stevan Jovetic dari Manchester City.

Di jendela transfer kali ini, Juventus sudah menggaet Paulo Dybala, Sami Khedira, dan Mario Mandzukic yang selangkah lagi merapat ke Turin. Meski sudah membeli dua pemain bertipe menyerang, Bianconeri belum berhenti memboyong seorang predator.juve akan bicara empat mata dengan bomber city dG7h1KsffD 300x197 Juve Akan Bicara Empat Mata dengan Bomber CityMenurut laporan La Gazzetta Dello Sport, Senin (22/6/2015), Juventus telah menemui agen Jovetic untuk menyusun pertemuan empat mata dengan sang bomber. City tak menghalang-halangi usaha Nyonya Tua untuk mendapatkan penyerang berkebangsaan Montenegro itu.

Lebih lanjut, Juventus dan City telah menyepakati nilai transfer Jovetic. Kini, keputusan tinggal ada di tangan La Fidanzata d’Italia -julukan lain Juventus- yang dipercaya akan menawarkan gaji sebesar 3,5 juta euro (sekira Rp53 miliar) per musim.

Sejak pindah ke Etihad Stadium pada 2013, Jovetic belum bangkit dari masa kelam meskipun sebelumnya menjadi pujaan di Fiorentina. Keputusan kembali ke Serie A akan menjadi pilihan tepat untuk mengembalikan pamornya sebagai penyerang ulung.

PROFIL :

Stevan Jovetic adalah Montenegro pemain sepakbola profesional yang bermain untuk Manchester City dan tim nasional Montenegro. Posisi utamanya adalah striker kedua, meskipun ia juga bisa beroperasi sebagai gelandang menyerang atau pemain sayap.
Lahir: November 2, 1989 (usia 25), Podgorica, Montenegro
Tinggi: 1,83 m
Berat: 79 kg
Gaji: 6.240.000 GBP (2013)
Tim saat ini: Tim nasional sepak bola Montenegro (Forward), Manchester City FC (# 35 / Forward)
Kebangsaan: Montenegro, Yugoslavia