Juve Kalah karena Sering Bikin Pelanggaran di Sekitar Kotak Penalti

303agent.com Sassuolo – Juventus menelan kekalahan saat melawat ke markas Sassuolo. Mereka menuai hasil negatif karena kerap melakukan pelanggaran di sekitar kotak penalti.

Dalam pertandingan di Citta del Tricolore, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, Juve kalah dengan skor akhir 0-1. Gol tim tuan rumah dicetak oleh Nicola Sansone lewat satu sepakan bebas terarah.

Beritabola.com rtrmadp 3 soccerchampionsjuvmon 300x200 Juve Kalah karena Sering Bikin Pelanggaran di Sekitar Kotak Penalti

Dalam pertandingan itu, Juve juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit 39. Giorgio Chiellini mendapat kartu kuning kedua.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, sudah tahu penyebab kekalahan tim asuhannya. Dia menyebut Juve gampang melakukan pelanggaran di muka kotak penalti.

“Saya sangat kecewea pada cara kami mengintepretsikan pertandingan ini. Kami gampang terpancing, sering memberikan pelanggaran di sekitar kotak penalti dan tidak bertahan di bawah tekanan Sassuolo,” kata Allegri di Football Italia.

“Anda menang dan kalah pertandingan pada hal-hal detil. Kami kalah karena tendangan bebas dan itu karena kami memberikan tendangan bebas di posisi yang seharusnya tak kami berikan.”

“Kami juga bermain dengan 10 orang dan jelas sudah lebih baik dalam hal tanggung jawab. Serie A sangat berat dan untuk menang Anda harus memberikan 100 persen dengan sikap yang benar di setiap pertandingan.”

“Kami harus keluar dari situasi ini dan kami akan bekerja. Sekarang, kami harus mempersiapkan diri untuk laga hari Sabtu dan kami akan berpikir mengenai Liga Champions,” imbuhnya.