303agent.com - Keputusan pelatih Juergen Kloop yang pergi dari Borussia Dortmund ternyata masih disesali oleh kiper, Mitchell Langerak. Bagi kiper berusia 26 tahun itu sulit menerima kenyataan, jika pelatih yang sudah menukangi Die Borussen selama tujuh musim harus pergi.hengkangnya klopp masih disesali kiper dortmund fIELZjC80T 300x220 Kiper Dortmund Sesali Hengkangnya Klopp“Penampilan Dortmund musim 2014-2015 yang jauh dari memuaskan membuat Langerak bersedih. Tim tidak bisa menyumbangkan trofi di tahun terakhir Kloop melatih.

Meski begitu, kiper internasional Australia tidak akan melupakan berbagai jasa yang diberikan oleh Kloop. selama tujuh musim melatih, pelatih bernama lengkap Jurgen Norbet Kloop pernah menyumbangkan dua trofi Bundesliga, satu roi DFB Pokal dan runner up Liga Champions.

“Bagi semua pemain kepergiannya menjadi hal yang sangat emosional dan akhir dari eranya. Kami menjalani hal yang luar biasa bersama. Dia sudah berada di tim selama tujuh musim. Dan selama lima saya di Dortmund, kami meraih banyak kesuksesan. Kami meraih banyak gelar dan menjalani waktu yang indah,” kata Lingerak seperti dilansir Goal, Jumat (19/6/2015).

“Senang rasanya menjadi bagian kesuksesan tim. Dengan kabarnya yang ingin hengkang tentu saja mengejutkan kami semua, termasuk saya. Tapi kami harus mengucapkan selamat tinggal kepadanya dan berterima kasih atas apa yang sudah dia berikan. Kami akan terus mengingat jasanya,” terangnya.

Profil :

J├╝rgen Klopp Norbert adalah manajer sepak bola Jerman dan mantan pemain. Dengan Klopp sebagai seorang manajer, Borussia Dortmund memenangkan Bundesliga di tahun 2011 dan 2012, DFB Pokal pada tahun 2012, dan DFL-Supercup pada tahun 2008, 2013 dan 2014.
Tinggi: 1.93 m
Kebangsaan: Jerman
Tim yang dilatih: Borussia Dortmund (Manager, 2008-2015)
Pasangan: Ulla Sandrock (m 2005.)
Anak-anak: Marc Klopp