Koke Tak Ingin Gantikan Peran Xavi di Camp Nou

303agent.com –  Bintang lapangan tengah, Atletico Madrid, Jorge Resurrección Merodio atau yang lebih akrab disapa Koke tersanjung dengan ketertarikan Barcelona terhadapnya. Koke dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran Xavi Hernendez yang resmi meninggalkan Camp Nou.

Sebagaimana diketahui, Xavi yang telah membuat lebih dari 750 penampilan untuk Blaugrana itu resmi menyudahi petualangannya di Katalan. Dan kini gelandang berusia 35 tahun tersebut akan melanjutkan petualangannya dengan membela klub asal Timur Tengah, Al Sadd.koke tak ingin gantikan peran xavi di camp nou RQsmYdvYYs 300x200 Koke Tak Ingin Gantikan Peran Xavi di Camp Nou“Saya bangga apabila mereka berpikir seperti itu. Saya mencoba untuk bekerja keras, melakukan yang terbaik yang saya bisa dalam hal apa pun. Itu berarti bahwa saya melakukan tugas saya dengan baik bersama klub,” ungkap Koke, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (17/6/2015).

“Namun, saya memiliki kontrak. Saya juga sangat bahagia di sini dan merasa nyaman. Kami telah tumbuh hingga sejauh ini dan tidak ada alasan bagi saya untuk pergi, karena saya bahagia di Atletico,” tuntasnya.

PROFIL :

Jorge Resurrección Merodio, umumnya dikenal sebagai Koke, adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain untuk Atletico Madrid dan tim nasional Spanyol sebagai gelandang.
Lahir: 8 Januari 1992 (umur 23), Madrid, Spanyol
Tinggi: 1,78 m
Berat: 73 kg
Karir mulai: 2000
Tim saat ini: Atletico Madrid (# 6 / Gelandang), tim nasional sepak bola Spanyol (Gelandang)