303agent.com - Manchester City akan langsung mendapat ujian dari Chelsea di pekan kedua Premier League 2015/2016. Meski demikian, City punya jadwal yang relatif ringan di awal musim, setidaknya di sepertiga awal.

Dilansir dari BBC, City akan mengawali musim dengan melawat ke kandang West Bromwich Albion (8/8). Di pekan kedua, di laga kandang pertamanya, The Citizens akan menjamu juara Premier League musim lalu, Chelsea (15/8).
171847 citychelseagettyi 300x216 Laga City VS Chelsea di Pekan Kedua“City berikutnya akan melawat ke kandang Everton (22/8) dan menjamu tim promosi, Watford, di akhir Agustus (29/8). Di bulan September, melawat ke kandang Tottenham Hotspur (26/9) menjadi satu-satunya laga yang berpotensi tricky untuk City.

Derby Manchester di paruh pertama musim terjadwal di bulan Oktober. City akan melawat ke markas Manchester United di pekan ke-10 pada tanggal 24 Oktober.

Melawan Chelsea dan MU menjadi dua big match yang akan dijalani City di sepertiga awal musim. Itu berarti hingga awal Desember, City hanya menghadapi dua big match melawan penghuni empat besar musim lalu.

Laga penting lainnya untuk City adalah menjamu Liverpool (21/11) dan tandang ke markas Arsenal (19/12).

Di lima pekan terakhir, City justru dihadapkan pada pertandingan-pertandingan yang berpotensi menyulitkan. Perjalanan City di lima pekan terakhir akan diawali dengan melawat ke Stamford Bridge.

City selanjutnya akan menjamu Stoke dan kemudian tandang ke Southampton. Di dua pekan terakhir, City akan menjamu Arsenal dan menjalani laga tandang ke Swansea City.

City musim lalu hanya finis sebagai runner-up. Pasukan Manuel Pellegrini itu tertinggal cukup jauh dari Chelsea dengan selisih poin sebesar delapan angka.

 

Profil Club :

Manchester City Football Club adalah sebuah klub sepak bola Premier League di Manchester, Inggris. Didirikan pada tahun 1880 sebagai St. Mark, mereka menjadi Ardwick Asosiasi Football Club pada tahun 1887 dan Manchester City pada tahun 1894
Manajer: Manuel Pellegrini
Liga: Liga Premier
Arena / Stadion: Stadion City of Manchester
Pelatihan dasar: City of Manchester Stadium
Didirikan: tahun 1880, Gorton, Greater Manchester, Inggris Raya
Pendiri: Thomas Goodbehere, William Beastow, Arthur Connell, Anna Connell