‘Laskar Wong Kito’ Target Tembus Final di Piala Jenderal Sudirman

303agent.com Jakarta – Sriwijaya FC dijadwalkan memulai persiapan turnamen Piala Jenderal Sudirman pada awal November. Runner-up turnamen Piala Presiden itu menargetkan menembus final.

“Kami sedang menyiapkan tim, mungkin Senin atau Selasa pekan depan tim sudah berkumpul lagi untuk melakukan training camp. Untuk lokasinya kami masih pakai basecamp Sriwijaya. Tidak ada masalah dengan asap, mudah-mudahan persiapan tim tidak berpengaruh,” kata sekretaris tim, Ahmad Harris, Kamis (29/10/2015).

Beritabola.com sfc 192x300 ‘Laskar Wong Kito’ Target Tembus Final di Piala Jenderal Sudirman

“Nantinya di dalam TC itu kami juga akan menyiapkan beberapa agenda ujicoba untuk menambah kekuatan tim. Siapa lawannya, masih kami jajaki.”

Terkait komposisi pemain, apakah sama dengan Piala Presiden lalu, Haris mengisyaratkan “Laskar Wong Kito” akan menambah pemain baru. Namun itu masih harus dirembukkan lagi oleh manajemen.

“Intinya pemain kumpul dulu sambil kami persiapan semua. Soal target? Kami harus optimistis. Ya minimal hasilnya sama dengan Piala Presiden kemarin, lebih bagus lagi jika juara. Tapi finalis dululah,” pungkasnya.