Lazio Mengincar Bek Tengah Liverpool
bek liverpool masuk radar lazio Os4dx7Uvb5 Lazio Mengincar Bek Tengah Liverpool

Agen Sabung Ayam 303agent.com

Agen Sabung Ayam 303agent.com – Lazio terus berusaha memperkuat pasukannya menyambut bergulirnya musim baru. Selain akan berjuang untuk mendapatkan scudetto musim depan, Biancolestejuga akan tampil di Liga Champions – meskipun harus melewati babak play-off dulu. Kini, mereka pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Liverpool, Mamadou Sakho ke Stadion Olimpico.
Sakho pindah ke Anfield dari PSG pada awal musim panas 2013. Sayang, bek internasional Prancis ini relatif masih belum mampu menunjukkan konsistensinya di Premier League.
Kini, seperti diwartakan talkSPORT, Rabu (22/7/2015), Lazio cukup bernafsu untuk mendatangkan sang bek sentral ke Italia. Meski demikian, Sakho hanya akan didatangkan dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim 2015-2016.
Laporan yang sama juga mengatakan bahwa agen Sakho akan segera bertemu dengan Lazio pekan ini untuk membicarakan transfer. Sakho saat ini sedang menjalani tur pramusim bersama Liverpool di Australia. Bek 25 tahun itu sebenarnya masih menyisakan dua tahun di kontraknya yang masih berlaku.