LIGA CHAMPIONS : KEKALAHAN BAYERN MUNICH MEMBUAT LAHM BEGITU TERPUKUL

Philipp Lahm Arsenal v FC Bayern Muenchen ewjYIpTK5C5l 300x207 LIGA CHAMPIONS : KEKALAHAN BAYERN MUNICH MEMBUAT LAHM BEGITU TERPUKUL303agen Portal Betting Online – Kapten Bayern Munich Philipp Lahm tampak cukup terpukul setelah timnya menderita kekalahan 0-2 di kandang Arsenal. Menurut Lahm, ini adalah kekalahan yang begitu pahit bagi dia.

Lahm tampil selama 90 menit saat Bayern menyambangi Emirates Stadium untuk melakoni lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu (21/10) dinihari WIB. Kedua tim bermain imbang sampai turun minum sebelum Olivier Giroud memecah kebuntuan Arsenal di menit ke-77.

Ketika berupaya mengejar ketinggalan, Die Roten menerima pukulan besar lain. Di menit-menit akhir injury time, Mesut Oezil justru mencetak gol kedua sekaligus kemenangan The Gunners.

Padahal di sepanjang pertandingan, Bayern lebih dominan. Menguasai 73 persen bola, Bayern menciptakan 21 peluang tapi hanya enam mengarahke gawang sedangkan Arsenal menciptakan 13 percobaan dan delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Hasil ini menandai kekalahan pertama Lahm dkk. di seluruh kompetisi musim 2015-16. Sebelumnya, Bayern sukses memetik 100 persen kemenangan di 12 pertandingannya.

“Kami mengendalikan hampir sepenunya pertandingan. Kalau build-up playkami bagus maka lawan kami akan sulit menekan — itu yang tidak terjadi pada hari ini,” kata Lahm di situs resmi Bayern.

“Kai mendapatkan sejumlah masalah sebelum turun minum karena kami terlalu agresif. Kekalahan ini sangat, sangat pahit. Kami memiliki peluang menang melawan sebuah tim yang sangat, sangat hebat tapi di momen-momen yang menentukan kami gagal mencetak gol.”

Meski kalah, Bayern bergeming di urutan teratas klasemen sementara Grup F dengan enam poin hasil dua pertandingan. Di matchday keempat, awal bulan depan, Bayern akan gantian menjadi tuan rumah untuk memenuhi tantangan Arsenal.

280full 225x300 LIGA CHAMPIONS : KEKALAHAN BAYERN MUNICH MEMBUAT LAHM BEGITU TERPUKULProfil :

Philipp Lahm adalah pemain sepakbola profesional Jerman yang bermain sebagai bek kanan atau gelandang bertahan untuk Bayern Munich. Ia bermain untuk tim nasional Jerman hingga pensiun pada tahun 2014 dari sepak bola internasional.
Lahir: November 11, 1983 (umur 31), Munich, Jerman
Tinggi: 5 ‘7 ”
Berat: £ 146
Tim saat ini: FC Bayern Munich (# 21 / Defender)
Gaji: 13 juta EUR (2014)
Pasangan: Claudia Lahm (m 2010.)