303agent.com – Liverpool terus bergerak di bursa transfer musim panas ini. The Reds baru saja mengumumkan perekrutan bek timnas Inggris U-19, Joe Gomez, dari Charlton Athletic.

Sky Sports melaporkan bahwa Liverpool mengeluarkan dana 3,5 juta poundsterling untuk memboyong Gomez ke Anfield. Mereka telah mengikat Gomez dengan “kontrak jangka panjang”.
joegetty 200x300 Liverpool Datangkan Joe Gomez dari Charlton“Gomez menjadi pemain keempat yang direkrut Liverpool pada musim panas ini. Pemain berusia 18 tahun itu menyusul James Milner, Danny Ings, dan Adam Bogdan.

“Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” ucap Gomez di situs resmi Liverpool.

Gomez bisa beroperasi sebagai bek tengah maupun full-back. Musim lalu dia bermain pada 24 pertandingan di semua kompetisi bersama Charlton.

Gomez adalah bagian dari timnas Inggris U-17 yang menjuarai Piala Eropa 2014 di Malta. Dia saat ini tergabung di timnas Inggris U-19 yang dilatih Sean O’Driscoll.

“Klub ini punya sejarah hebat dan ini adalah klub hebat. Perkembangan klub ini juga selalu saya ikuti sejak saya masih bocah,” kata Gomez.

“Gaya main dan para pemain top yang berada di sini membuat saya ingin datang ke sini dan jadi lebih baik dan belajar, dan menampilkan permainan yang apik. Ini adalah sebuah keputusan mudah,” ujarnya.

 

Profil :

Joseph Dave Joe” Gomez adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain untuk Liverpool. Gomez biasanya bermain sebagai bek tengah, tetapi juga bisa bermain di bek kanan.
Lahir: 23 Mei 1997 (umur 18), Catford, United Kingdom
Tinggi: 1.88 m
Berat: 77kg
Nominasi: LFE Championship Apprentice Penghargaan