303agent.com – Rumor kepergian Mario Mandzukic dari Atletico Madrid dibantah oleh agen si pemain. Mandzukic disebut masih ingin bertahan di Vicente Calderon.

Mandzukic sebenarnya baru bergabung dengan Atletico pada tahun lalu setelah meninggalkan Bayern Munich. Pada musim perdananya bersama Atletico, striker asal Kroasia itu mengemas 20 gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.
mariogetty 300x184 Mandzukic Ingin Bertahan di Atletico“Namun, belakangan ini Mandzukic santer dihubung-hubungkan dengan klub lain seperti Juventus, Manchester United, dan Borussia Dortmund. Atletico bahkan dilaporkan sudah bersiap melepas penyerang 29 tahun itu dan menjadikan Luciano Vietto atau Carlos Tevez sebagai calon penggantinya.

Agen Mandzukic, Ivan Cvjetkovic, mencoba meredam rumor tersebut. Menurutnya, Mandzukic ingin menghormati kontrak dengan Los Colchoneros.

“Mario baru menyelesaikan tahun pertama dari empat tahun kontraknya. Jadi, saya tidak melihat alasan kenapa orang-orang membicarakan soal kemungkinan pindah,” kata Cvjetkovic seperti dikutip AS.

 

Profil :

Mario mandžukić adalah pemain sepakbola profesional Kroasia yang bermain sebagai striker untuk klub Spanyol Atletico Madrid dan tim nasional Kroasia .. Selain menjadi pencetak gol produktif, ia dikenal karena kontribusinya defensif yang besar dan kekuatan udara.
Lahir: 21 Mei 1986 (umur 29), Slavonski Brod, Kroasia
Tinggi: 6 ‘2 “(1.87 m)
Berat: 185 lbs (84 kg)
Kebangsaan: Kroasia
Gaji: 5 juta EUR (2014)
Tim saat ini: Atletico Madrid (# 9 / Forward), tim nasional sepak bola Kroasia (Forward)