303agent.com Mario Mandzukic mengaku senang bisa menjadi bagian Juventus. Dia juga akan memberikan klub berjuluk La Fidanzata d’Italia itu segalanya agar bisa sukses dan menjadi pujaan Kota Turin.

Mantan pemain Atletico Madrid itu baru menyelesaikan tes medis dan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak. Meski begitu, Juventus belum mengumumkan nilai transfer serta kontrak yang disepakati dengan Mandzukic.mandzukic senang gabung juventus 5T0uVQqKcs 300x179 Mandzukic Senang Gabung Juventus“Saya merasa senang, Turin adalah kota yang luar biasa. Saya telah dua kali ke sini untuk berlaga, dan saya memiliki respek besar kepada Juventus. Saya berharap bisa menyesuaikan diri dengan baik,” kata Mandzukic, seperti diberitakan Forza Italian Football, Senin (22/6/2015).

“Untuk seluruh pendukung Juventus, semua yang bisa saya katakan adalah saya akan memberikan segalanya, seperti yang sudah saya lakukan di klub-klub sebelumnya. Ini adalah rumah baru dan saya akan bertarung demi seragam ini. Hal tersebut tak perlu diragukan lagi,” sambungnya.

Mandzukic adalah pemain ketiga yang Juventus beli di bursa transfer musim panas setelah Paulo Dybala dan Sami Khedira. Menurut kabar yang berhembus di Italia, Mandzukic menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 3,5 juta euro (Rp53 miliar) per musim. Adapun Juventus harus membayar 18 juta euro kepada Atletico.

 

Profil :

Mario mandžukić adalah pemain sepakbola profesional Kroasia yang bermain sebagai striker untuk klub Spanyol Atletico Madrid dan tim nasional Kroasia. Selain menjadi pencetak gol produktif, ia dikenal karena kontribusinya defensif yang besar dan kekuatan udara.
Lahir: 21 Mei 1986 (umur 29), Slavonski Brod, Kroasia
Tinggi: 1.87 m
Berat: 84 kg
Kebangsaan: Kroasia
Gaji: 5 juta EUR (2014)
Tim saat ini: Atletico Madrid (# 9 / Forward), tim nasional sepak bola Kroasia (Forward)