Marquez Pede Hadapi Sisa Musim

303agent.com –  Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah tiga kali merasakan gagal finis di kompetisi MotoGP musim ini. Meski hasil sejauh ini memperkecil kemungkinan mempertahankan gelar, Marquez tetap optimis dan percaya diri menghadapi sisa musim kompetisi.

Dalam dua serie terakhir, Marquez gagal meraih poin satu pun. Alhasil, posisinya di klasemen sementara masih tertahan di posisi kelima. Perolehan poinnya bahkan hanya berbeda satu poin dengan Bradley Smith yang duduk di posisi enam.marquez pede hadapi sisa musim dccpx5R37i 300x180 Marquez Pede Hadapi Sisa Musim“Saya selalu mencoba melihat segala sesuatunya dengan positif. Itulah mengapa, meskipun banyak hal tidak berjalan dengan baik, saya selalu mencoba optimis. Saya pikir itu adalah cara terbaik untuk bangkit,” kata Marquez, seperti dimuat situs resmi MotoGP, Kamis (18/6/2015).

Menurut pembalap 22 tahun itu, tak alasan untuk menyerah dan pesimis. Mengingat masih banyak serie yang harus dihadapi, ia meyakini beberapa perbaikan dan peningkatan akan mampu membuatnya kembali tampil kompetitif.

“Kami realistis, tapi kami juga selalu berpikir positif. Dengan bekerja sama sebagai tim, kami tahu kami bisa melanjutkan (pekerjaan) dengan motivasi terhebat. Kami tidak pernah menyerah,” imbuh juara dunia dua kali itu.

PROFIL :

Marc Márquez Alentà adalah Grand Prix jalan sepeda motor pembalap Spanyol dan juara dunia MotoGP saat ini. Dia adalah salah satu dari empat pembalap yang memenangkan gelar juara dunia di tiga kategori yang berbeda, setelah Mike Hailwood, Phil Baca dan Valentino Rossi.
Lahir: 17 Februari 1993 (umur 22), Cervera, Spanyol
Tinggi: 1,68 m
Berat: 59 kg
Kebangsaan: Spanyol
Saudara: Alex Marquez
Orangtua: Julià Márquez, Roser Alentà