Mencetak Gol Bukan Satu-satunya yang Membuat Messi Bahagia

303agent.com  – Pelatih Argentina, Gerardo Martino, melihat Lionel Messi tetap bahagia meski tidak bisa mencetak gol untuk timnya dalam laga melawan Paraguay di semifinal Copa America, Rabu (1/7/2015). Martino menegaskan mencetak gol bukan satu-satunya hal yang membuat Messi bahagia.

Nama Messi tetap menjadi sorotan dengan tiga assists-nya yang membuatnya mencetak rekor baru. La Pulga -julukan Messi- menjadi pemain pertama yang mencetak dua assists di babak pertama dan menjadi pemain pertama mencetak tiga assists dalam satu laga Copa America.

mencetak gol bukan satu satunya yang membuat messi bahagia fVpNJgKfQs 300x201 Mencetak Gol Bukan Satu satunya yang Membuat Messi Bahagia

“Jika Messi mengoper bola dan berujung dengan gol, maka hal itu tidak membuat saya khawatir. Apa yang penting adalah dia merespon dengan baik tuntutan dari laga ini. Dia tidak cemas dan terlihat senang di lapangan. Dia tidak harus menjadi pencetak gol untuk bisa bahagia,” kata Martino seperti diberitakan 303agent news, Rabu (1/7/2015).

Tidak hanya kinerja Messi yang menjadi sorotan mantan pelatih Barcelona, Tata Martino –sapaan akrab Gerardo Martino- juga bangga dengan kinerja pasukan Albiceleste –julukan Argentina. Argentina akan berhadapan dengan tuan rumah, Cile di final yang akan berlangsung pada Minggu, 5 Juli 2015.

“Kami senang dengan kinerja para pemain karena kami sudah berada di final lagi dalam kurun waktu kurang dari setahun. Turnamen ini bukan Piala Dunia tapi sama pentingnya. Hari ini kami sudah bermain dengan baik dan hasil ini sangat menentukan,” sambungnya.